Dijuluki Yoon Se Ri Versi Indonesia, Nagita Slavina Tampil Anggun Pakai Baju Ini
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina sukses bikin netizen terpesona dengan penampilan cantiknya yang disebut bak artis Korea. Ia sampai dijuluki sebagai Yoon Se Ri versi Indonesia.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina selalu menyita perhatian publik. Apapun yang ia kenakan nampaknya selalu menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini dikarenakan harga outfit yang dikenakan Nagita bisa mencapai puluhan juta hingga milyaran rupiah dalam tiap item-nya.

Dikenal sebagai istri sultan Andara, Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang memiliki selera fashion tinggi. Belum lama ini, istri aktor Raffi Ahmad itu kembali membuat kagum netizen dengan penampilan cantiknya yang dibalut dengan busana bertema monokrom. Ia tampil berbeda dengan pakaian yang sedikit berani dari biasanya.

Kendati demikian, Nagita tetap terlihat anggun dan berkelas dengan gaya rambut ponytail. Ia terlihat mengenakan Short Hooded Parka berwarna putih koleksi dari Louis Vuitton. Diketahui dari situs resminya, nilai harga atasan milik Nagita Slavina dibanderol dengan harga 43 juta rupiah.

Tambahan aksesoris ikat pinggang berwarna hitam dan gold pada desain parkanya, melengkapi penampilan Nagita Slavina saat itu. Diambil dari angle kamera bagian bawah, Nagita tampak begitu kurus dan tinggi.


Dijuluki Yoon Se Ri Versi Indonesia, Nagita Slavina Tampil Anggun Pakai Baju Ini

Instagram

Penampilan Nagita kala itu disebut netizen cukup seksi. Pasalnya, ia mengenakan bawahan berwarna hitam dengan potongan yang memperlihatkan sebagian pahanya. Ibunda dari Rafathar ini memang jarang mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Nagita lebih dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan sederhana, tapi berkelas. Penampilan Nagita kala itu langsung dibanjiri pujian dari sejumlah netizen. Ada pula netizen yang menyebut perempuan yang akrab disapa Gigi itu sebagai Yoon Se Ri, yakni tokoh utama dalam drama "Crash Landing on You" yang diperankan oleh aktris cantik Son Ye Jin.

"Cakep," tulis akun @mar******man. "Uwow ngerik kali mba Gigi," kata aktris cantik Jennifer Arnelita. "Gils keren banget mama Gigi," timpal akun lainnya. "Yoon se ri," tukas akun @rad*****tt.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait