Widyawati Unggah Foto Lawas dengan Rambut Acak-acakan, Mirip Joan Jett atau Liz Taylor?
Instagram/widyawati_sophiaan
Selebriti

Aktris senior Widyawati tak mau ketinggalan mengisi social distancing dengan tantangan Until Tomorrow. Widyawati mengunggah foto lawas yang sangat cantik sampai banjir pujian.

WowKeren - Artis senior Widyawati rupanya tak ingin ketinggalan dengan para selebriti muda untuk mengkuti tantangan Until Tomorrow. Melalui akun Instagram pribadinya, Widyawati mengunggah foto lawasnya untuk memenuhi tantangan tersebut.

Sayangnya, foto lawas itu ternyata bukanlah pose yang terlihat memalukan. Widyawati justru menampilkan foto masa mudanya yang tampak memukau dan cantik. "Ayo deh, ikutaan... #untiltomorrowchallenge," tulis Widyawati pada Minggu (29/3) kemarin.

Dalam potret tersebut, rambut Widyawati ditata sesuai tren kala itu. Dengan rambut yang acak-acakan, riasan wajah Widya justru dinilai sangat natural namun terlihat klasik dan berkelas.


Unggahan tersebut sontak banjir pujian dari rekan artis maupun netizen. Tidak sedikit dari mereka mengagumi paras cantik Widyawati saat masih muda. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan Joan Jett dan Elizabeth Taylor atau biasa dipanggil Liz Taylor.

"Cantiknyaaaa," tulis Melanie Subono lewat akun @melaniesubono. "Maaa, ini mah bukan aib namanya," ungkap Marcell Siahaan di akun @marcellsiahaans. "Cantik banget tante," ujar Marcelino Lefrandt lewat akun @marcelinolefrandt.

"Cantik ..rambut mirip penyanyi rock n roll Tpi ttp cantik," kata salah satu netter. "Sejak dulu selalu cantiq n tetap cantiq hingga kini mbakku sayang ,,, secantiq hatinya .. sehat terus mbakku syng," puji salah satu netter. "Liz tailor ind" pendapat salah satu netter diiringi dengan emoji hati. "Aaa mama tetap cantik di segala situasi mama," tambah netter lain. "Mirip Joan Jett" sahut netter lain.

Nama Widyawati mulai melambung saat bermain sebagai Yuli dalam "Pengantin Remaja" (1971) bersama Romi yang diperankan almarhum Sophan Sophiaan. Widyawati pun sukses meraih sejumlah penghargaan Piala Citra FFI 1987 untuk kategori Aktris Terbaik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru