Potret 'Until Tomorrow' Prisia Nasution Dianggap Terlalu Vulgar Gara-Gara Ini
Instagram/prisia
Selebriti

Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, sejumlah selebriti asyik mengikuti tantangan Until Tomorrow di Instagram. Namun nasib Prisia justru dihujat, kenapa?

WowKeren - Di tengah wabah Corona, media sosial Instagram baru-baru ini ramai tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netter mengunggah foto yang dianggap memalukan. Tujuannya hanya untuk menghibur diri di tengah wabah Corona.

Prisia Nasution rupanya juga termasuk salah satu artis yang ikut terkena demam tantangan Until Tomorrow. Lewat akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Pia ini membagikan fotonya.

Dalam foto tersebut, Pia tampak duduk di sebuah bangku. Rupanya foto itu diambil saat ia berada di museum seks Amsterdam. Di bagian caption, Pia pun mendoakan agar wabah Corona segera berakhir.

"Mumpung #untiltomorrow challenge ?? foto yang ngga mungkin di post keluarin semuahh hahahahaaa.." tulis Pia. "Stay positive everyone.. kita akan melewati wabah ini Bersama !!

Sepintas tidak ada yang aneh hingga perhatian netter tertuju pada bangku tempat duduk Pia yang berbentuk alat kelamin pria.


Tidak sedikit rekan artis lainnya yang ikut memberikan komentar. "Piaaaaaa ??????????????," komentar Gading Marten tertawa puas. "??????????," balas Tora Sudiro. "Hahahahahahahaha??????????????????????????????," tambah Maruli Tampubolon.

Foto Until Tomorrow Prisia Nasution Dihujat Terlalu Vulgar

Instagram

Meski terhibur, sebagian netter lainnya menganggap unggahan Pia terlalu vulgar. ia pun diprotes agar segera menghapus foto tantangan Until Tomorrow itu.

"Ini baru namanya challenge until tomorrow?? stay smile don't stress," ujar pemilik akun @maveri***opgun85. "Semoga wabah ini segera berakhir, fokus ke caption bukan ke fotonya mbak @prisia ?? , cz #staypositive," timpal akun @ani***iwa.

"Hadeh mba.. postingan ya engak bgt..buat pribadi aja mba. jgn di umbar mba nkri masih punya etika," sindir akun @e.su***ni16. "Y ampun kak kok gini d ingah d ig sihh jd riaih liatx gmn klau ank sy yg masih kcl yg liat ini krn hp sy sering d pakai ank sy tolong dongblain kl jgn kyk gini y kak, sy sgat ge fans sm kak prisia dr dl... Tp klau kkyk gini sgat d sygkan," protes akun @nayla***062014.

Sadar unggahannya banjir komentar, Pia pun merasa heran. "Buset deh.. Giliran foto begini di post banyak banget ya yg komen ?? korona buruan dong udahannya.. biar bisa aktifitas normal lagi," tandas Pia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru