Pevita Pearce Pamer Keringetan Usai Olahraga, Paras Bening Kayak Air Keran Masjid Jadi Sorotan
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan video singkat memperlihatkan bulir-bulir keringat yang ada di wajahnya usai berolahraga. Ia mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah karena wabah corona.

WowKeren - Kasus pasien positif corona (Covid-19) di Tanah Air semakin melonjak setiap harinya. Untuk mengurangi penyebaran virus corona, pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia isolasi diri di rumah. Imbauan tersebut dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air, tak terkecuali aktris cantik Pevita Pearce.

Sebelumnya, Pevita sendiri sempat memamerkan sederet aktivitas saat berada di rumah. Ia memperlihatkan momen saat bermain tablet sambil rebahan, bekerja sambil memandangi setumpuk kertas serta bermain bersama kucing kesayangannya yang bernama Jojo.

Kali ini Pevita tak lagi memamerkan momen rebahan, lewat postingan Instagram pada Selasa (31/3), Pevita mengunggah video singkat saat berkeringat usai olahraga. Dengan percaya diri, adik dari Keenan Pearce itu memamerkan buir-bulir keringat yang ada di wajahnya.


Di kesempatan itu, Pevita nampak mengenakan tank top warna hitam serta rambut yang dikuncir ke belakang. Pemain film "5 cm." itu pun terlihat tersenyum simpul di akhir video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh netizen.

Sontak postingan Pevita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen, terutama kaum adam lagi-lagi "halu" pada dara cantik berusia 27 tahun itu. Bahkan ada netizen yang berkomentar kocak dengan menyebut paras Pevita begitu bening.

Pevita

Instagram

"Masyallah Bening banget kaya air keran mesjid :)" komentar akun @young***. "Kalo mau masuk rumah cuci kaki dulu ya beb, lantai baru kelar aku pel soalnya," tulis akun @reza***. "Ya Allah cakep bett," sahut akun @ambrita***. "Aku baru bangun beb tadi kamu wa ngajak berolahraga yah," imbuh akun @karno***.

"Aku siap mengelapin keringatnya," seru akun @prakos***. "Pev kamu tau gk statusmu di aku Positip ODP. Orang Dalam Pikiranku," tambah akun @harris***. "Tetap jaga kesehatan ya @pevpearce," seru akun @haikal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru