Atta Halilintar Tuai Pujian Saat Ikuti Until Tomorrow Challenge Dengan Cara Berbeda
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Atta Halilintar turut mengikuti tantangan #UntilTomorrowChallenge dengan cara yang berbeda. Lantas warganet pun langsung ramai memberikan pujian terhadap Atta.

WowKeren - Belum lama ini media sosial sedang ramai dengan tagar #UntilTomorrowChallenge. Tak ayal, sejumlah selebriti Tanah Air pun juga turut mengikuti tantangan tersebut dengan mengunggah potret lawas mereka di Instagram.

Tak ketinggalan, Atta Halilintar juga terlihat mengikuti tantangan ini namun dengan cara yang berbeda. Apabila biasanya #UntilTomorrowChallenge dilakukan dengan cara membagikan potret lawas untuk menceritakan aib masa lalu, Atta malah membagikan potret terbaru.

Di mana potret tersebut memperlihatkan sosok Atta yang sedang sibuk mempersiapkan sejumlah barang untuk didonasikan. Seperti diketahui sebelumnya, Atta sempat menyatakan akan mendonasikan penghasilan YouTube-nya untuk membantu melawan wabah virus corona.

Atta menerangkan bahwa ia selalu melakukan tantangan di setiap harinya untuk bisa membantu banyak orang. Kali ini ia merasa sangat senang melihat rumahnya berantakan lantaran untuk mempersiapkan bantuan pada orang-orang yang membutuhkan.


"Untuk para pejuang diluar sana! Atta mana Until Tomorrow Challenge nya? Ini #untiltomorrow Challenge versi ku," tulis Atta sebagai keterangan foto postingannya. "Karna Challenge buat aku Tiap tomorrow Berbagi buat para pejuang, Kali ini aku Bahagia Rumah ku berantakan."

Lebih lanjut, potret Atta tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Rupanya banyak dari netter yang mengaku kagum terhadap sikap Atta.

"Semoga alloh swt selalu melindungi Atta,..indonesiamasih butuh kamu jaga slalu kesehatanmu atta," komentar seorang netter. "MasyaAllah.. Semooga barokah ya Atta.. Allah lah sebaik2 pemberi balasan aamiin, anak muda yang sangat menginspirasi," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts