Atta Halilintar Dedikasikan Penghasilan YouTube Untuk Lawan Corona Usai Disindir 'Cuma' Ajak Donasi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sebelumnya aksi donasi yang dilakukan Atta Halilintar untuk memerangi virus corona menuai kritik. Ia dinilai tajir melintir dengan penghasilan miliaran rupiah sehingga lebih pantas menyumbang langsung.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona di Indonesia makin melesat. Per Kamis (19/3) kemarin, total jumlah kasus corona telah mencapai 309 dengan 25 pasien dinyatakan meninggal dunia dan 15 pasien sembuh. Dengan bertambahnya kasus corona, Presiden Jokowi telah mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah saja.

Sederet selebriti Tanah Air tak tinggal diam di tengah virus corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi ini. Sebut saja selebgram Rachel Vennya, Nikita Mirzani hingga Raffi Ahmad yang melakukan penggalangan dana untuk memerangi wabah virus covid-19 itu.

YouTuber Atta Halilintar juga tak ketinggalan mengajak masyarakat untuk berdonasi demi melawan wabah virus corona. Ia menargetkan dana yang terkumpul sebesar Rp150 juta yang rencananya dana tersebut akan digunakan untuk membantu biaya kesehatan serta kebutuhan pokok masyarakat.

Sayangnya aksi penggalangan dana pria yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah itu menuai sindiran. Pasalnya Atta dinilai tajir melintir sehingga harusnya langsung menyumbangkan penghasilan miliaran rupiahnya sebagai YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara.


Atta halilintar

Instagram

Usai mendapat sindiran, Atta pun memberi pernyataan dalam postingan Instagram miliknya pada Jumat (20/3). Dalam tulisannya, putra sulung Gen Halilintar itu mengungkap penghasilannya yang bersumber dari YouTube akan digunakan untuk membantu para kepala keluarga yang positif corona. "Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19," tulis Atta.

Atta kembali menegaskan maksud bantuannya di bagian caption. Ia juga mengungkap alasan memberi pernyataan tersebut yang berawal karena nyinyirin netizen.

"Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19 Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka! ," tulisnya. "#MaretAprilUntukParaPejuang #TolongMenolongLawanCorona **Maaf Awalnya ga mau di Post. Tapi karna netijen kalau ga di posting akan terus nyinyir dan memaki. Kasian juga mereka kan. dan Semoga Bisa menjadi semangat Buat kita Semua bekerjasama Lawan Corona Covid-19!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru