Nagita Pamer Kalung Cantik Anti Corona, Reaksinya 'Diplagiat' Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Seleb vs Corona

Nagita Slavina menuai pujian ketika mengenakan kalung penolak virus demi mencegah penularan Corona. Namun ia kemudian melakukan hal ini setelah Ayu juga memakai kalung serupa.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal santai soal gaya. Namun tak dipungkiri, apapun yang dipakai artis yang akrab disapa Gigi itu selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini, akun fashion memperlihatkan sosok Gigi dengan gaya cantik. Sempat dikira tempat untuk id card, Gigi ternyata memakai kalung anti virus.

Ia mengenakan itu diduga untuk mencegah penularan virus Corona. Yang mengejutkan, harga kalung Toamit "Virus Shut Out" itu tak semahal anggapan netter.

Rupanya, kalung tersebut cuma senilai Rp80 ribu. Netter langsung takjub karena aura Gigi masih terlihat memukau meski memakai barang murah.

Nagita vs Ayu Ting Ting

Sumber: Instagram

"Kalung penolak virus 80.000? Ada kalung penolak missqueen gak min," seru netter. "Fix ...akhir nya saya bisa samaan ama mbak gigi 👏👏👏👏 pake ini juga kemana2 ,alhamdulillah ya mbak gigi kita di jodohkan karena memakai virus shut ini," ujar netter. "Kalung kesehatan malah kesannya jadi kayak aksesoris mahal kalau gigi yang pakai," seru fans.


Namun Gigi mendadak ganti memakai penangkal virus "Virus Guard Portable" merek AirDoctor. Harganya jauh lebih mahal yakni Rp280 ribu.

Nagita vs Ayu Ting Ting

Sumber: Instagram

Saat tahu Gigi mengganti alat penangkal virusnya, netter curiga kalau istri Raffi Ahmad itu enggan disamakan dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu juga mengenakan kalung anti virus warna biru seperti yang dipakai oleh Gigi.

"Yg biru udah ada yg plagiatin, makanya langsung ganti yg baru 😂 jd inget yg gantungan hp. Waktu yg onoh pake juga, mama gigi langsung ganti lagi," seru netter. "Maklum kan ngefans ama nagita," canda netter.

Sebelumnya, hubungan Nagita dengan Ayu renggang gara-gara isu pelakor. Bahkan meski Ayu dan Raffi tak lagi akrab, Nagita seolah enggan berurusan dengan artis asal Depok tersebut.

Ayu pun emosi berat ketika dituding sebagai pelakor. Ia sempat menangis dan mengungkap kesedihannya.

"Saya cuma mau pesen sama orang-orang di luar sana, yang selalu bilang saya dan keluarga saya sedikit-sedikit menangis di TV. Saya berharap semoga orang yang berpikiran seperti itu tidak akan pernah berada di posisi seperti yang saya rasakan," seru Ayu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts