Terus Dihujat Usai Putus, Elvia Cerolline Siap Somasi Fans Billy Syahputra
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Elvia Cerolline dan Billy Syahputra ternyata telah mengakhiri hubungan mereka. Namun, keputusan tersebut justru membuat Elvia dirundung oleh para penggemar Billy.

WowKeren - Hubungan spesial antara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline rupanya benar-benar berakhir. Sebelumnya, Billy sempat kepergok nonton bola bareng seorang cewek meski dugaan selingkuh telah dibantah. Namun dalam InstaStory-nya beberapa waktu lalu, Elvia membenarkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

"Intinyaaaa kalo pacaran mah hub gw gak akan kaya gini.! kalian tau kan kalo orng pacaran itu seperti apa?" tulis Elvia pada 21 Maret lalu. "Ya jalan bareng, posting bareng, nonton bareng.. kalo udh gak ada itu semuaa berarti apaa?!"

Berakhirnya hubungan mereka lantas membuat Elvia menerima sejumlah ejekan dari para penggemar Billy. Seperti baru-baru ini, saat Elvia mengikuti tantangan "Until Tomorrow Challenge" dengan membagikan foto msa lalunya. Salah satu akun penggemar Billy menyebutnya sebagai model majalah dewasa di masa lalu.

Terus Dihujat Usai Putus, Elvia Cerolline Ancam Somasi Fans Billy Syahputra

Instagram


Belum lama ini, Elvia membagikan InstaStory usahanya mencari pemilik akun penggemar Billy. Elvia mengaku tak habis pikir mengapa para penggemar Billy begitu membencinya. Dalam obrolan yang dibagikan, rekan Elvia siap membantunya untuk menyomasi penggemar Billy agar menimbulkan efek jera.

"Ohhh disini yang selalu membuat onar diisntagram saya.. yang selalu menggiring opini2 terburuk di instagram saya.. yammmpun.. kamu udh ganti 4x nmr di hp kamu.." tulis Elvia pada Selasa (31/3). "Sedih tapi ak harus tau. mau km apa? sampai kamu benci sekali sama saya.. kalo saya da salah tolong maafkan.. kita bisa ketem nanti yaaaa.. trimaksih.. @bilsky482."

Terus Dihujat Usai Putus, Elvia Cerolline Ancam Somasi Fans Billy Syahputra

Instagram

"Maafin saya kl saya ada salah sama kamu.. tapi kenapa km benci dan selalu hina dan menggiring opini di instgram saya.." pungkas Elvia. "Masa lalu saya.. yaa itu yang saya punya.. tidak perlu anda hakimi masa lalu saya.. @bilsky482."

Sebelumnya, Billy kepergok menonton pertandingan sepak bola bersama perempuan bernama Intan Saumadina. Intan sendiri merupakan seorang presenter acara olahraga dan finalis "Miss Indonesia 2017". Namun ternyata, Billy dan Intan tak hanya pergi berdua, melainkan bersama dengan rekan-rekan mereka.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts