Pemasukan Minim Karena Corona, Nikita Mirzani Tetap Rajin Beri Sumbangan
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti
Seleb vs Corona

Nikita Mirzani akui kondisi keuangannya sedang kurang baik karena imbas dari Corona. Bermodalkan uang tabungan, ia berusaha untuk tetap membantu orang-orang yang membutuhkan.

WowKeren - Wabah virus Corona yang menyebar ke seluruh dunia sangat membawa pengaruh pada perekonomian negara-negara yang terjangkit, termasuk Indonesia. Selain buruh pabrik atau pedagang kecil, rupanya selebriti Tanah Air juga banyak mengaku ikut terkena imbas dari pandemi Corona ini. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sejak masuknya virus ini ke Indonesia, pekerjaannya di dunia hiburan mulai tergannggu. Hal ini tentu sangat mempengaruhi pendapatannya. Ia pun tak bisa terus bergantung pada hasil dari bisnis yang dijalaninya. Sebab, ia sadar bisnisnya juga mulai kendor karena wabah virus ini.


Artis yang sedang berseteru dengan Gebby Vesta ini menjelaskan soal cara bertahan hidup. Ia mengaku masih menunggu transferan dari syuting beberapa waktu lalu dan memakai tabungannya.

"Jujur ya TV ini sudah mulai nggak transfer, harusnya transfer per tanggal 27, sekarang nggak transfer. Untungnya kan sekarang gue masih ada duit dari jual-jualan bisnis, salon juga tutup kebetulan, jadi bertahannya ya sama uang di rekening saja," ujar Nikita melansir dari detikhot, Rabu (1/4).

Meski kondisi keuangannya sedang kurang baik, namun Nikita mengatakan jika ia masih tetap rajin memberikan donasi ke berbagai tempat. Baik untuk penanganan Corona maupun membantu korban bencana alam. Ia mengaku tetap menyisihkan uangnya karena merasa tak enak hati melihat orang kesusahan.

"Jujur kemarin sebelum Corona menyebar luas ada kejadian di Sukabumi bencana alam Niki juga sama Kak Fitri juga turut memberikan sumbangan untuk rumah-rumah yang hancur dikasih voucher, ada yang 3 juta khusus bangunan, pokoknya tergantung kerusakan di rumah itu masing-masing, uang cash 100 juta sudah," ungkap ibu tiga orang anak itu.

"APD sudah. Kalau dinilai dari berapa nominalnya ya banyak. Tapi kan kalau Niki orangnya ya apa yang Niki punya harus disisihkan untuk teman-teman Niki yang memang Niki nggak kenal lagi kesusahan dan butuh banget," sambungnya.

Nikita Mirzani mengaku tak takut tabungannya habis hanya karena menyumbang. Ia berujar masih punya banyak barang mewah yang bisa dijual jika uangnya menipis. Ia pun yakin jika Tuhan akan selalu membantu hamba-Nya yang mau menolong orang lain.

"Nggak masalah, rezeki itu kan sudah Tuhan yang ngatur, ya kalaupun agak menipis, jam tangan mewah masih ada, berlian mewah masih ada, tas mewah masih satu lemari, jadi nggak kepikiran aduh duit habis nih. Pasti Tuhan melihat kok," tandas perempuan kelahiran 1986 itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts