IU Kerjai Fans Habis-Habisan Bareng Sang Ayah Lewat Vlog Baru
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

IU mengunggah episode baru 'IU TV' yang berjudul 'Fast and Furious' di mana ia mengajak sang ayah untuk mencoba mengendarai mobil barunya. Siapa sangka kalau di sini ia justru mengelabui fans.

WowKeren - Hari ini, Rabu (1/4), IU mengunggah episode baru "IU TV" yang berjudul "Fast and Furious". Video dimulai dengan dirinya yang berkata, "Hari ini aku mau coba menyetir. Aku membeli mobil. Aku akhirnya mendapatkan SIM setelah 28 tahun (menurut hitungan Korea), sebelum aku berusia 30 tahun. Untuk momen bersejarah ini, aku sudah mengundang "IU TV' jadi aku bisa menunjukkan bagaimana aku menyetir."

IU mengundang ayahnya untuk ikut dalam perjalanan. Sang ayah memberinya banyak bantuan dan mengajarinya banyak hal sampai dia mendapatkan SIM. Ia berseru, "Aku banyak berlatih sambil mendapat banyak masalah. Itu proses yang benar-benar melukai harga diriku. Tapi aku masih rajin belajar."


Setelah IU mengenakan sarung tangannya, mereka berdua berangkat. Ayahnya membuat komentar kecil, menyuruhnya memperlambat dan menyalakan blinker. Saat sang ayah mengeluh panas, IU dengan manis memintanya untuk menyalakan AC karena dia tidak cukup berpengalaman untuk melakukan banyak tugas.

"Seiring bertambahnya usia, aku semakin takut (menyetir)," kata IU. "Bukannya takut, itu karena kau tidak atletis," goda ayahnya. "Tidak, itu karena takut. Aku atletis kok sekarang. Aku tidak seperti aku di masa lalu," bantah IU. Ayahnya melanjutkan, "Kau sangat canggung saat berolahraga." IU menjawab, "Apa ayah tidak menonton 'Hotel Del Luna'? Aku berakting sangat bagus saat memegang pisau." dan ayahnya menyela, "Itu semua CGI," hingga membuat IU tertawa.

IU juga memastikan bahwa fans tahu ia mengikuti aturan dengan menempuh 80 kilometer per jam di jalan raya. Ayahnya bertanya, "Bukankah itu terlalu kencang untuk pengemudi baru?" IU menjelaskan bahwa ia tidak bisa menyetir lebih lambat karena mempertimbangkan mobil di belakang mereka.

IU menegaskan ia juga sangat pandai memarkir, bahkan parkir mundur. Ayahnya bercanda bahwa adik laki-laki IU masih tidak bisa parkir mundur dan IU dengan bangga bertanya, "Apa ayah lihat? Kau harus bisa parkir mundur untuk menjadi pengemudi sejati."

Ketika dia masuk ke tempat parkir, IU dengan santai berkata, "Aku bingung antara pedal gas dan rem." Meskipun demikian, ia dengan bangga memamerkan kemampuannya parkir mundur yang mengesankan, sementara ayahnya menyuruhnya mengemudi perlahan sampai akhir.

Sebelum keluar, IU mengenakan topeng dan masker. "Wow, itu akting yang sangat sulit. Haruskah aku tidak usah menyetir?" ujar IU sebelum secara dramatis menarik roda dari dashboard. Layar terbalik, menunjukkan bahwa dirinya duduk di kursi penumpang sepanjang video, memegang setir di depannya sementara sang ayah yang mengemudi.

IU terus bercanda dengan mengatakan pegangannya terlalu berat dan bahunya sakit. Ketika ayahnya terus mengemudi, dia mengeluh bahwa dia bingung antara belok kiri dan kanan karena dia menyetir ke arah sebaliknya. Dia bertanya bagaimana caranya menyalakan blinker. IU juga berseru betapa dia ingin membunyikan klakson meskipun tidak perlu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts