Syahrini dan Adik Akhirnya Bagi Masker Anti Corona, Syaratnya Bikin Tepok Jidat
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Seleb vs Corona

Syahrini sempat disentil tak berdonasi seperti para artis lainnya yang memberikan bantuan pada pemerintah untuk melawan Corona. Namun setelah memberikan masker gratis, persyaratan dari Syahrini membuat banyak pihak keheranan.

WowKeren - Syahrini sempat kena sindir saat om dari Reino, Surya Paloh, beramal untuk membantu pemerintah menangani pasien Corona. Ketua Partai Nasdem itu meminjamkan hotel mewah miliknya agar dapat dijadikan tempat buat dokter untuk beristirahat.

"Pak Surya Paloh sebagai Ketua Partai Nasdem tahu betul masalah kita di Indonesia, lalu Beliau menyampaikan, 'Saya memberikan hotel saya'," kata Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate. "Hotel The Media bintang 5 di Jalan Gunung Sahari untuk digunakan seluruh fasilitasnya oleh pemerintah Indonesia mengatasi wabah Covid-19 sampai selesai."


"Karena ini kan hotel bintang lima, ada 300 lebih kamarnya," kata Johnny. "Nah nanti kebutuhannya apa saja bisa ditaruh di situ, tapi yang tahu kebutuhannya itu Menteri Kesehatan."

Kepedulian Surya membuat Syahrini jadi disentil netter. Ia dan Reino malah dicibir cuma santai di rumah tanpa meniru jejak artis untuk berdonasi.

Seolah menanggapi jawaban netter, Aisyahrani sang adik mewakili Syahrini mengungkap kabar gembira. Aisyahrani alias Rani menjanjikan masker gratis demi mencegah penularan Corona.

Namun banyak pihak kecewa berat. Pasalnya, ada syarat khusus jika ingin mendapatkan masker gratis yang bisa dicuci ulang tersebut.

Syahrini

Sumber: Instagram

Rupanya, pembagian masker itu bagian dari promosi untuk pembelian produk fashion Syahrini. "Mulai pembelian hari ini.... free Masker kain berkualitas.. dpt dicuci berulang... .Mencegah droplet.. dan menahan tangan kotor memegang area wajah. Jika terpaksa harus berbelanja kebituhan Tetap jaga jarak 3 meter dr orang sekitar dan hindarkan kerumunan... . Pemakaian masker kain jauh lbh baik dibanding tdk sama sekali... . Hingga 10 april selama persediaan msh ada," demikian promosi di akun produk Syahrini.

Netter langsung menyikapi sinis soal metode Syahrini dan adiknya dalam memberikan masker. Netter menyarankan kalau keduanya lebih ikhlas dan tak memanfaatkan masker cuma untuk mencari keuntungan. Selain itu, hadiah tersebut malah membuat Syahrini diledek bangkrut karena tak sepadan dengan produk ratusan ribu yang ia jual.

"Yaelahh...itu dibonusin masker kain yg bisa berkali2 dipakai..heloww di shopii masker kain itu murah, harganya dari 15ribuan sampe 50ribuan. Apa sepadan beli jilbab harga 300ribuan dibonusin seharga segitu? Lagian jaman lagi susah masker masih sempet cari untung πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ... dasarrr manusia," seru netter. "Free 1 mask?😝😝😝kirain 10 mask or 15 satu!!!keterlaluan," seru netter. "1 Masker harga 2000 - 5000 buat bonus? Apa bener bener dirimu sudah bangkrut, mbak tini?" kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts