Song Hye Kyo Kepergok Komentari Postingan IU Prank Fans Rayakan April Mop
Selebriti

Song Hye Kyo dan IU memang mengenal dekat. Song Hye Kyo pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting 'Hotel Del Luna'. Song Hye Kyo juga beberapa kali nonton konser IU.

WowKeren - Tanggal 1 April memang dikenal dengan hari April Mop di mana orang-orang di seluruh dunia kompak membuat berita bohong, tipuan hingga prank untuk mengerjai satu sama lain. Salah satu yang ikut merayakan April Mop adalah IU.

Lewat channel YouTube miliknya, IU sukses mengejutkan semua fans karena mengunggah video mendadak berlatih menyetir. Padahal bintang drama "Hotel Del Luna" itu selama ini dikenal anti menyetir bahkan pernah menyatakan tak punya niat untuk membeli mobil pribadi.

Video itu menampilkan IU yang sudah bisa menyetir namun tetap didampingi oleh sang ayah. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu bahkan mengaku sudah punya SIM dan memamerkan kebolehannya memarkir mobil di basement.

Namun siapa sangka jika ternyata semua itu hanya prank semata. Arah kamera sengaja di balik hingga membuat semua orang percaya kalau IU lah yang menyetir. Padahal pelantun "Blueming" itu hanya memegang setir palsu dan sang ayahlah yang aslinya menyetir.


Song Hye Kyo Kepergok Komentari Postingan IU Prank Fans Rayakan April Mop

Source: Instagram

Postingan prank IU ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans. Yang menarik, Song Hye Kyo ternyata juga ikut meninggalkan tulisan dalam kolom komentar Instagram. Mantan istri Song Joong Ki itu hanya menulis emoji telapak tangan bersatu dan bunga merah.

Komentar yang ditinggalkan Song Hye Kyo ini langsung membuat fans heboh. Duo selebiriti top Korea itu diketahui memang mengenal dekat. Song Hye Kyo pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting "Hotel Del Luna".

Song Hye Kyo juga beberapa kali kepergok nonton konser solo IU di Seoul untuk menikmati lagu-lagu dan memberikan dukungan kepada pelantun "Through The Night" tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru