Jadi Tren Baru, Ini 10 Gaya Unik Ala Mempelai Saat WFH
Getty
SerbaSerbi

Seorang ibu asal Amerika menciptakan tren baru mengenakan gaun pengantin saat WFH. Aksinya ini diunggah dalam akun media sosial Twitter dan menjadi inspirasi banyak orang.

WowKeren - Di tengah merebaknya wabah Corona saat ini, masyarakat dunia telah diimbau oleh pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Pemerintah di beberapa negara yang telah terinfeksi Corona, juga membuat kebijakan untuk bekerja di rumah alias Work From Home (WFH). Hal ini juga dirasakan oleh masyarakat Amerika Serikat.

Belum lama ini, media Twitter tengah diramaikan dengan aksi seorang ibu sekaligus penulis bernama Curtis Sittenfeld yang sukses menciptakan tren baru saat WFH. Meski secara fisik tidak berada di kantor, perempuan satu ini tetap berusaha tampil berbeda untuk membangun mood saat bekerja. Namun, tak hanya berbeda, ia justru punya cara yang lebih unik.

Curtis Sittenfeld menjadi pusat perhatian warganet karena tampil dengan menggunakan gaun pengantin saat bekerja dari rumah. Ibu dua orang anak ini mengaku jika ide tersebut datang dari anak-anaknya. Kedua anaknya menyuruh Curtis untuk berdandan ala pengantin dengan mengenakan gaun yang sudah 12 tahun tidak dia pakai.

Jadi Tren Baru, Ini 10 Gaya Unik Ala Mempelai Saat WFH

Twitter


"Social distancing hari 12: hari ini anak-anakku ingin melihatku memakai gaun pengantin dan aku tidak bisa memikirkan alasan untuk berkata tidak," cuitnya sebagai caption.

Mengikuti unggahan tersebut, Curtis pun mengunggah sosoknya yang memakai gaun pengantin putih lengkap dengan hiasan kepalanya tampak tengah berada di meja makan. "Seperti orangtua lainnya, aku telah mencoba untuk memberitahu anak-anakku betapa seriusnya masalah yang terjadi, dan betapa pentingnya social distancing, sambil mencoba untuk tetap bahagia," tambah Curtis.

Dengan usahanya, Curtis berhasil membuat kedua anaknya senang melihat penampilannya. "Dengan sedikit usaha, aku berhasil memakai gaunku, dan mereka terkejut sekaligus senang melihatnya."

Siapa sangka, aksi Curtis ini mendapat banyak respon positif dari warganet. Banyak pula dari mereka yang terinspirasi dan mengikuti jejak Curtis untuk mengenakan gaun pengantin saat di rumah. Inilah sepuluh potret unik warganet yang mengikuti tren gaun pengantin ala Curtis.

(wk/wahy)

1. Salah Satu Warganet Yang Mengikuti Tren Ala Mempelai


Salah Satu Warganet Yang Mengikuti Tren Ala Mempelai
Twitter/carinalarsen76

Pemilik akun Twitter @carinalarsen76 tampil anggun dengan gaun pengantin putih polos tanpa lengan. Ia mengambil potret dirinya di depan cermin.

2. Warganet Tampil Percaya Diri Dengan Gaun Model Kemben


Warganet Tampil Percaya Diri Dengan Gaun Model Kemben
Twitter/petersagal

Wanita dalam potret ini mengenakan gaun pengantin modern dengan model kemben yang memperlihatkan pundak mulusnya. Ia tampak percaya diri dengan gaun semi transparan itu.

3. Tak Hanya Wanita Muda, Lansia Pun Ikutan


Tak Hanya Wanita Muda, Lansia Pun Ikutan
Twitter/EileenBillinso

Nenek yang tampak pada potret di atas ini terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin dan tudung yang menghiasi kepalanya. Ia tersenyum cerah di hadapan kamera.

4. Santai Di Rumah Memakai Gaun


Santai Di Rumah Memakai Gaun
Twitter/DianacBiggs

Pemilik akun @DianacBiggs tampil sederhana dengan gaun pengantin berlengan terompet. Meski tak menampilkan seluruh wajahnya, wanita ini tetap tampak cantik dengan rambut pirangnya.

5. Ajak Sekalian Sang Anak


Ajak Sekalian Sang Anak
Twitter/AmosJennette

Tren mengenakan gaun pengantin saat di rumah ini bisa menjadi inspirasi para ibu di luar sana untuk menghilangkan bosan dengan mengajak sekaligus sang anak. Pasangan ibu dan anak ini tampil cantik dengan gaun pengantin.

6. Pasangan Suami Istri Juga Ikutan Tren Ala Mempelai Saat Di Rumah Aja


Pasangan Suami Istri Juga Ikutan Tren Ala Mempelai Saat Di Rumah Aja
Twitter/redding_sue

Tampaknya pasangan suami istri lansia ini ingin mengenang momen pernikahan mereka dengan mengenakan busana pengantin mengikuti tren yang diciptakan oleh Curtis. Keduanya tampak serasi dan kompak.

7. Gunakan Gaun Pengantin Panjang Menjuntai


Gunakan Gaun Pengantin Panjang Menjuntai
Twitter/_sizematters

Bak pengantin sungguhan, gadis pemilik akun @_sizematters ini tampak cantik mengenakan gaun yang didominasi warna emas. Tak hanya itu, gaun tersebut juga memiliki model ekor yang cukup panjang.

8. Aksi Kocak Pria Ikutan Tren Ala Mempelai


Aksi Kocak Pria Ikutan Tren Ala Mempelai
Twitter/Hostilebear

Pria dalam potret ini tak malu tampil mengenakan gaun pengantin tanpa lengan. Uniknya lagi, ia berada di atas sepeda dengan gaun pengantin berwarna putih yang melekat pada tubuhnya.

9. Pakai Gaun Pengantin Sambil Dengarkan Musik


Pakai Gaun Pengantin Sambil Dengarkan Musik
Twitter/KatiePetZim

Pemilik akun @KatiePetZim ini tampak berpose di hadapan cermin sambil mengenakan headphone. Penampilannya ini disebut cukup unik.

10. Tampil Bak Ratu di Negeri Dongeng


Tampil Bak Ratu di Negeri Dongeng
Twitter/peirslouise

Wanita dalam potret ini memilih gaun pengantin seperti seorang ratu dari negeri dongeng. Suasana saat petang hari, semakin menambah kesan imajinatif bagi siapa pun yang melihatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait