Dipo Latief Sempat Ajak Nikita Mirzani Berobat Kejiwaan dan Ungkap Alasan Cerai
wowkeren/fernando
Selebriti

Dipo Latief diakui memiliki niatan baik dengan Nikita Mirzani hingga memutuskan menikah. Namun merasa tidak tahan, Dipo Latief pun akhirnya memilih berpisah.

WowKeren - Rumah tangga Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief kini dalam proses cerai. Alasan perceraian Niki dan Dipo pun masih menjadi misteri. Namun kuasa hukum Dipo, Uus Mulyaharja baru-baru ini memberikan penjelasannya.

Diakui Uus, Dipo memiliki niatan baik dengan Niki. Sikap Niki yang dikenal arogan membuat Dipo ingin memperbaikinya.

"Saya tahunya sedikit dari Pak Dipo. Intinya dia punya niat baik, sejak awal punya niat baik," jelas Uus saat dihubungi pada Rabu (1/4). "Buktinya kan dinikahin secara siri dengan segala problematikanya, dia bersedia menikahi."

"Pak Dipo juga tidak merasa dirinya sempurna. Tapi dia berusaha untuk kemudian sama-sama," lanjut Uus. "Kalau memang betul-betul ingin mengubah, bina hubungan rumah tangga, terus kemudian semuanya melupakan latar belakang sebelumnya."

Dipo rupanya telah melakukan berbagai macam hal untuk mengubah Niki. Termasuk terapi spiritual maupun non spiritual.


"Nah itu yang lebih tahu Pak Dipo ya, menurut informasinya begitu. Jadi sudah berusaha juga baik terapi spiritual maupun non spiritual dilakukan," terang Uus. "Tujuannya untuk inilah, yang namanya kita orang beragama gangguan itu tidak hanya sifatnya kejiwaan, yang sifatnya medis ya. Siapa tahu ada unsur-unsur atau faktor-faktor yang jadi penyebab lain."

Namun Uus tidak mengetahui banyak. Pasalnya, hal ini adalah komitmen antara Dipo dan Niki. Sayang, semakin lama Dipo merasa tidak kuat menjalin hubungan dengan Nikita.

"Informasinya begitu, informasi ke saya seperti itu. Dia bilang yang namanya berumah tangga kan agar tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Jadi tujuan perkawinan mulia kan," tambah Uus. "Sama dengan kita kalau kita pengin menikahi seseorang, rumah tangga itu sejahtera, baik, sesuai dengan kaidah agama dan segala macam, sehingga untuk kebaikan mereka berdua nantinya."

Senada dengan Niki, Dipo pun ingin proses perceraiannya selesai. Ia ingin tetap bertanggung jawab atas anak.

"Dipo tetap bertanggung jawab terhadap anak hasil perkawinan di bawah tangan tersebut. Banyak orang yang menikah resmi secara negara pun belum tentu bertanggung jawab," tandas Uus.

Dipo menikahi Nikita secara siri pada 18 Februari 2018. Namun rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Aksi saling sindir di media sosial bahkan sempat mewarnai perseteruan Dipo dan Niki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait