Kim Jaejoong Minta Maaf Soal Prank Corona, Lelucon Kelewat Batas di Masa Lalu Diungkit
SPOTV News
Selebriti

Sehubungan dengan leluconnya soal terinfeksi Corona, lelucon yang lalu untuk April Mop kembali diungkit. Ternyata ia beberapa kali mengejutkan penggemar dengan lelucon terlalu jauh.

WowKeren - Kim Jaejoong (dulu Hero Jaejoong) JYJ baru-baru ini mengumumkan bahwa ia berada di rumah sakit karena terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Namun ia kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah lelucon April Mop, menimbulkan banyak kontroversi di antara penggemar dan netizen.

Begitu leluconnya menuai komentar negatif, Kim Jaejoong segera menghapus postingannya dan berbagi permintaan maaf. Ia menulis, "Aku pribadi juga sadar bahwa itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan."

Kim Jaejoong 2

Source: Koreaboo

"Pertama, melalui postingan media sosial yang kutulis, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada orang-orang yang menderita karena COVID-19 dan kepada orang-orang yang terganggu dalam pekerjaan administrasi mereka. Penilaian yang buruk. Aku tahu apa ini."

"Kurangnya kesadaran saat ini tentang metode respons dan bahaya wabah virus. Aku ingin menyampaikan pesan itu karena aku berharap orang akan lebih sadar dan oleh karena itu kita dapat meminimalkan jumlah orang yang menderita karena COVID-19."

"Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa hal-hal seperti orang-orang menghabiskan waktu di luar dalam cuaca hangat ketika musim semi tiba, atau melakukan kontak dengan orang lain di ruang tertutup sambil memanfaatkan waktu santai karena awal semester ditunda, dapat menyebabkan sekunder atau kebangkitan tersier pada kasus COVID-19."

"Ayahku juga baru saja menjalani operasi kanker paru-paru dan dia sering pergi ke rumah sakit. Ketika aku melihat staf medis dan pasien di rumah sakit, aku merasa sedikit marah dan berharap orang-orang menganggap virus itu bukan masalah orang lain, tapi masalah mereka sendiri."

"Berlawanan dengan orang-orang yang benar-benar bekerja keras untuk menyelamatkan kita dari COVID-19, ada banyak orang yang menikmati waktu luang mereka sambil berpakaian seperti biasa dan tidak mengenakan masker. Ketika aku mendengar itu, kupikir perlu ada lebih banyak kesadaran."


"Dalam berbagai jenis media dan internet, ada permintaan besar dan kecil bagi orang untuk berhati-hati, tapi ada orang yang tidak mendengarkan itu, dan aku ingin menyampaikan bahaya situasi saat ini kepada mereka satu arah atau lainnya. 'Tolong dengarkan. Tolong. Jangan sakit.'"

"Ada juga kasus yang dikonfirmasi di antara orang yang kukenal. Ini membuatku merasa yakin bahwa ini bukan sesuatu yang terjadi jauh, dan itu membuatku lebih takut. Merenung sendiri setelah kehilangan seseorang sama sekali tidak membantu."

"Ini membuat frustrasi dan sulit tapi aku ingin mencoba sedikit lebih keras dari sekarang dan melewati waktu yang sulit bersama. Postinganku hari ini, itu berjalan sangat jauh, tapi aku berpikir bahwa jika orang lebih memberi perhatian, maka mereka mungkin mendengarkan. Metode ini telah melukai banyak orang dan aku menerima kritik untuk itu."

"Karena telah menyebabkan kesusahan, aku dengan tulus meminta maaf kepada lembaga pemerintah dan profesional medis yang bekerja keras karena COVID-19 dan kepada banyak orang yang mengikuti instruksi untuk menyerah pada gaya hidup mereka dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengatasi ini."

Sehubungan dengan kontroversi ini, berbagai komunitas online mengungkit lelucon Kim Jaejoong yang lalu untuk April Mop. Ternyata ia telah beberapa kali mengejutkan penggemar dengan lelucon yang terlalu jauh.

Kim Jaejoong 1

Source: Koreaboo

Kembali pada 2017, Kim Jaejoong pingsan di atas panggung selama pertunjukan encore di Taiwan, mengejutkan semua penggemar yang menonton. Segera setelah ia pingsan, konser dihentikan dan penjaga segera muncul di panggung untuk membantunya. Tapi sesaat kemudian, musik mulai lagi, dan Jaejoong naik kembali ke atas panggung seperti biasa.

Pada April Mop 2014, Kim Jaejoong memposting foto dirinya mencium seorang gadis kecil di pipi bersama dengan keterangan, "Aku akan menikah dalam waktu 3 tahun." Ini juga mengejutkan penggemar, tapi kemudian terungkap bahwa ini adalah lelucon juga.

Namun untuk lelucon Kim Jaejoong tentang COVID-19 kali ini, penggemar merespons dengan dingin dengan komentar seperti, "Dia mungkin bercanda, tapi itu benar-benar melewati batas," dan "Aku pikir dia perlu belajar bagaimana membuat lelucon yang lebih baik."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru