Pergi ke Supermarket Saat Pandemi Corona, Cinta Laura Tetap Tampil Kece
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura selalu memperhatikan penampilannya dalam berbagai kesempatan. Kepergok pergi ke supermarket di tengah Corona, Cinta menggunakan OOTD yang super modis.

WowKeren - Cinta Laura kini diketahui tengah berada di Bali. Ia menghabiskan waktunya sementara waktu di Pulau Dewata saat pandemi Corona ini. Meski harus berdiam diri di dalam rumah, ada satu momen yang memaksa Cinta harus pergi ke luar demi mendapatkan persediaan makanan.

Dengan terpaksa, Cinta Laura akhirnya pergi ke supermarket terdekat untuk membeli beberapa perlengkapan makanan. Tak ingin tampil biasa, Cinta Laura pun keluar rumah dengan memperlihatkan OOTD-nya. Aktris kelahiran Jerman ini, tampak modis mengenakan hot pants dan tank top berwarna hitam.

Cinta yang terlihat sangat kece, tak lupa menggunakan masker sebagai bentuk antisipasinya terhadap penyebaran virus Corona saat berinteraksi dengan orang lain. Dirinya juga sangat go green dengan membawa tas yang bisa digunakan secara berkelanjutan. Hal tersebut dibagikannya dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Go to the supermarket, but make it fashion. Masks have been proven to prevent 90%-100% of droplets from spreading from one human being to another. If you happen to be a carrier and don’t know it, wearing a mask could prevent you from infecting others! Remember, only leave the house when you really need to!," katanya dalam Insatgram.

Pergi ke Supermarket Saat Pandemi Corona, Cinta Laura Tetap Tampil Kece

Instagram


"Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastik. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah, dan jangan lupa jaga kebersihan! #cintalaurakiehl #kiehlers Postingan itu sontak membuat netter langsung banyak berkomentar dalam Instagram milik," imbuhnya.

Postingan ini langsung mendapatkan respon positif dari netter. Banyak yang memuji gaya Cinta Laura ini.

"Love supermarket OOTD," tulis akun @sab*****by. "Belanja aja fashionable," imbuh lainnya. "You look chic in this photo," sahut netter lain.

Namun siapa sangka, dari sekian banyak komentar pujian yang dilontarkan untuk Cinta, masih saja ada beberapa orang yang nyinyir dengan postingan ini. Menurut mereka, Cinta tak seharusnya pergi berkeliaran di luar rumah di tengah wabah Covid-19 ini.

"Disuruh jangan keluaran malah keluar ini orang @claurakiehl," tulis salah satu akun. "Hindari keramaian kak, di rumah kayaknya lebih baik," komentar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait