Syahrini 'Disentil' Ayah Angkat Bule, Kirana Larasati Ngegas Dikomentari Perut Tak Rata-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Untuk yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizenn yuk!

Kabar pertama datang dari Syahrini yang disindir oleh ayah angkat bule. Selanjutnya ada Kirana Larasati yang ngegas saat dinyinyiri soal perut.


Syahrini yang bereaksi usai kepergok dielus oleh sang ayah angkat bule juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Shin Ryujin ITZY yang pakai kemben dari celana dalam. Sudah penasaran? Simak langsung yuk guys!

1. Isu 'Ditendang' Syahrini, Ayah Angkat Bule Sentil Sikap Pura-Pura Lupa?

Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang identitas ayah angkat bule-nya terungkap. Seorang pria bule asal Belanda bernama Laurens mendadak menjadi sorotan setelah foto lawas bersama Syahrini beredar via akun gosip.

Sayangnya netizen malah curiga Laurens adalah "sugar daddy" Syahrini. Sadar menjadi bahan omongan, Syahrini terciduk menghempas Laurens. Ia disindir saat unfollow akun Instagram Laurens.

Disisi lain, Laurens tampak santai meski menjadi bahan gosip. Ia mengunggah lagu "Pura-Pura Lupa" di InstaStory. Namun netizen malah menggoda lagu itu ditujukan untuk Syahrini yang seolah menghempasnya. Hmm, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

2. Pede Pakai Bikini, Kirana Larasati Ngegas Dikomentari Nyinyir Soal Perut

Kirana

Instagram

Selanjutnya ada Kirana Larasati yang membagikan postingan foto di akun Instagram saat mengenakan bikini hitam lengkap dengan topi untuk menghindari silaunya terik matahari. Kirana justru mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen soal foto tersebut.

Bahkan seorang netizen mengomentari perut Kirana yang terlihat tak rata. "Kondisikan pelute mbak," kata netizen. Tak terima dengan komentar nyinyir netizen tersebut, Kirana langsung ngegas.

Kirana nampak tak suka dengan orang-orang yang selalu melakukan body shaming. "Kenapa? Jelek? Ya inilah saya, perempuan. Saya menerima kodrat saya setelah melahirkan. Saya ga ada masalah? Kamu bermasalah?" ujar Kirana. Bener nih guys! Kalian stop body shaming ya!

3. Reaksi Syahrini Kepergok Dielus Kakek Bule, Bukti 'Sugar Daddy' Makin Terbongkar?

Syahrini

Instagram

Berikutnya masih ada Syahrini soal ayah angkat bule-nya yang mendadak menjadi perbincangan netizen. Sadar menjadi sorotan, Syahrini diduga sudah menghempas dan unfollow akun Instagram Laurens. Namun netizen menanggapi sinis dan menyindir Syahrini pernah menginap di rumah sosok pria yang diakuinya sebagai ayah angkat itu.

Untuk diketahui pada 2018 lalu, Syahrini sempat mengaku bahwa dirinya mempunyai ayah angkat di Eropa. Ia mengaku lebih senang liburan ke luar negeri ketimbang di Indonesia karena sang ayah angkat selalu menjaga dirinya.

"Kenapa suka Europe? Karena suka saja dengan berbagai macam. Kadang menjadi diri sendiri, enggak kayak di sini harus jaga image, banyak yang 'julid'," katanya. "Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, sudah kayak keluarga. Jadi aku yang jemputnya aman, sehari-hari ada yang jaga." Hmmm, okay guys pendapat kalian gimana sih tentang Syahrini dan ayah angkat bule- nya ini?

4. Kemben Ryujin Ternyata Celana Dalam, Stylist ITZY Tuai Pro Kontra

Ryujin

Theqoo

Terakhir ada Shin Ryujin ITZY yang menjadi berbincangan baru-baru ini di komunitas online. Netizen menyoroti fakta bahwa kostum Ryujin dibuat dari "bahan" yang tidak terduga.

Jika dilihat sekilas, bagian atas kostum Ryujin yang dimaksud terlihat normal. Kemben di bawah crop top lengan panjang jala adalah gaya yang bagus yang benar-benar cocok dengan getaran Ryujin untuk "WANNABE". Namun salah satU penggemar menemukan sesuatu yang terlihat mirip, dengan hanya satu perbedaan besar. Kemben Ryujin tampaknya dibuat dari celana dalam.

Netizen memberikan reaksi beragam terhadap kreativitas stylist ITZY mengubah celana dalam menjadi kemben. Banyak yang mengaku tidak nyaman setelah mengetahuinya. Wadidaw, apakah ini tren fashion terbaru ya guys? Pendapat kalian gimana nih?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts