Kim Go Eun Menawan di Foto Adegan Baru, Kemampuan Akting Bikin Kagum Kru 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hyena'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Min Ho ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The King: Eternal Monarch", SBS semakin gencar melakukan promosi. Mulai dari merilis poster, foto adegan hingga teaser.

Foto adegan terbaru yang dirilis menampilkan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) saat masih SMA. Potretnya ini tampak cukup berbeda dengan Jung Tae Eul di masa kini saat menjadi detektif.


Dalam foto itu, Jung Tae Eul terlihat mengenakan seragam bela diri. Rambut panjangnya dibiarkan terurai hingga membuatnya tampak sangat cantik dan rupawan. Meski mengenakan seragam bela diri, Jung Tae Eul justru terlihat fokus membaca buku. Dia juga terlihat menikmati pemandangan indah dari bunga sakura yang berguguran.

Kim Go Eun Menawan di Foto Adegan Baru, Kemampuan Akting Bikin Kagum Kru \'The King: Eternal Monarch\'

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto ini, sumber dari rumah produksi "The King: Eternal Monarch" juga memuji kemampuan akting Kim Go Eun. Menurut penuturan sumber tersebut, Kim Go Eun adalah seorang aktris pekerja keras yang bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

"Kim Go Eun adalah seorang aktris yang bekerja dengan sangat keras, menganalisis dan meneliti karaternya secara menyeluruh untuk mengoptimalkan penggambaran karakternya. Dan dia bahkan tidak mengabaikan detail terkecil sekalipun," jelas sumber tersebut.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts