Celine Umbar Tato Seksi di Dada, Stefan William Minum-Minum 'Corona' Saat Ultah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Seleb vs Corona

Celine Evangelista menggelar pesta kecil sederhana bersama Stefan dan anak-anak. Ia dan Stefan sempat terciduk memamerkan minuman beralkohol berlabel Corona saat pesta ulang tahun tersebut.

WowKeren - Celine Evangelista merayakan ulang tahunnya pada 2 April lalu. Ia kini genap berusia 28 tahun.

Celine lantas mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. Ia juga berdoa agar virus Corona lenyap dari muka Bumi.


"Terimakasih Ucapan & Doa nya ..Mohon Doa nya Sama2 ya semoga wabah Virus Covid-19 ini segera pergi & Semua pulih kembali AMIN," seru Celine. "Terima kasih, aku amini semuanya, semoga doa yang baik, yang kalian doakan semuanya terjdi dalam hidup kalian. Amin. Aku minta di ulang tahun aku, aku minta doa, bukan buat aku aja, untuk semua yang ada di sini, semoga Corona, virus Corona cepat hilang dari dunia ini. Semoga semua yang berjuang melawan Corona, cepat diberi kesehatan, kepulihan dan diberikan umur yang panjang. Semua yang bekerja di garda depan, semoga diberi kesehatan, dijauhkan dari penyakit. Kita doain sama-sama. Buat yang ulang tahun bareng sama aku, semoga kita semua dilindungi dan diberkati."

Celine juga tak lupa berdoa buat Stefan, anak-anak dan orangtua. "Dan minta doanya juga buat keluargaku, untuk orangtuaku,untuk suamiku, untuk anak-anakku, untuk oma-opa, adik-adikku dan semua yang aku sayangi, semoga dilindungi dan diberkati sama Tuhan," kata Celine.

Video Celine itu langsung bikin salah fokus. Pasalnya ia memakai kemben dan memperlihatkan tato seksi di dada.

"Tatto ny keren kak," kata fans. "Cantik banget kak," ujar netter. "Makin cantik aja kak, tatonya cool," seru netter.

Sementara itu, suami Celine, Stefan William, sempat mengunggah foto seksi sang istri. Celine terlihat cantik bak seorang ABG ketika memakai celana jeans pendek.

Stefan lantas menggoda sang istri soal sepatu yang dipakainya. "Selamat Ulangtahun mami @celine_evangelista ❤️ itu sepatu @homypedid nya bagus ya," canda Stefan.

Celine Evangelista

Sumber: Instagram

Meski jarang bersama, tak dipungkiri Stefan dan Celine masih tetap kompak. Tampak dalam video InstaStory saat Celine dan Stefan merayakan ulang tahun bersama anak-anak dan orang terdekat.

"Kita party sendiri, dekor sendiri, yang penting anak-anak happy," seru orang terdekat Celine. Stefan juga mengunggah video dirinya dan Celine mencicipi minuman alkohol Corona. "Corona in my bday, semoga semua baik-baik saja," demikian unggahan Stefan.

Sejumlah fans lantas menggoda Stefan saat mencicipi minuman Corona. "Wah daddy bisa nakal juga," canda fans. "Salfok minuum corona, hahaha, biar kebal kak," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts