Ong Sung Woo Curhat Pengalaman Jadi Model Salon, Ingin Jajal Peran Orang Miskin
Selebriti

Ong Sung Woo juga mengaku ingin menjajal berakting sebagai seorang penjahat. Terakhir mantan member Wanna One itu membahas soal kecintaannya pada dunia fotografi.

WowKeren - Ong Sung Woo menjalani sesi wawancara dengan program radio "Lee Joon's Young Street". Dalam kesempatan itu, mantan member Wanna One ini curhat soal pengalamannya menjalani kerja paruh waktu.

"Aku hanya sebentar melakukannya dan alih-alih pekerjaan paruh waktu yang biasa, aku ingin mencoba hal-hal yang berbeda seperti menjadi model gaya rambut atau satu untuk pusat perbelanjaan, jadi saya mulai melakukan itu," ungkap Ong Sung Woo.

"Aku mulai melakukannya saat sekolah menengah. Aku mendapat pekerjaan model lewat kenalanku dan aku juga ingin memiliki beberapa foto yang bagus. Aku ingin mengambil beberapa foto yang bisa kulihat nanti dan merasa senang. Saat melihat itu sekarang, ada banyak hal yang benar-benar memalukan, tetapi kemudian aku juga berpikir, 'Begitulah aku dulu," lanjut Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo memilih menjadi model gaya rambut adalah pekerjaan paruh waktu paling berkesan. "Aku pernah menjadi model untuk salon, tapi itu bukan pekerjaan yang dibayar. Setelah syuting, mereka memotong atau menata rambutku gratis, di luar pekerjaan model. Saat aku mengikuti audisi atau sesuatu yang penting, aku akan pergi ke salon itu dan menata rambutku," sambung Ong Sung Woo.


Seorang pendengar lalu bertanya peran apa yang ingin dimainkan Ong Sung Woo ke depannya. "Daripada orang kaya, aku ingin bermain sebagai orang miskin. Kupikir bisa mengekspresikan lebih banyak emosi ketika kamu bermain sebagai orang miskin," imbuh Ong Sung Woo.

Saat diberi pilihan memerankan karakter orang baik atau penjahat, Ong Sung Woo memilih orang jahat. "Aku ingin melakukannya lebih karena sulit untuk memainkan peran itu," tutur Ong Sung Woo.

Terakhir, Ong Sung Woo membahas soal kecintaannya pada dunia fotografi. "Aku suka mengambil foto. Saat syuting 'Traveler 2', aku mengambil banyak foto," tambah Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo bahkan sampai menjelaskan triknya untuk mengambil foto makanan yang baik. "Keseimbangan itu penting. Aku memotret hidangan utama dan lauk di foto yang sama. Juga penting untuk menampilkan semua makanan di foto, tanpa ada yang tertinggal," pungkas Ong Sung Woo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts