SM Ungkap Kondisi Terbaru Wendy Red Velvet Usai 4 Bulan Jalani Perawatan
Selebriti

Hari ini, Jumat (3/4), fans dapat mengetahui kabar terbaru Wendy setelah sekitar empat bulan menjalani perawatan. Kabar baru pelantun 'Psycho' tersebut disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut diketahui jatuh dari ketinggian 2,5 meter.

Insiden tersebut menyebabkan Wendy mengalami cedera parah berupa patah tulang panggul dan pergelangan tangan serta cedera pada wajah. Ia juga diharuskan menjalani operasi serta perawatan lanjutan di rumah sakit.


Hari ini, Jumat (3/4), fans dapat mengetahui kabar terbaru Wendy setelah sekitar empat bulan menjalani perawatan. Kabar baru pelantun "Psycho" tersebut disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment.

"Walaupun Wendy kondisi Wendy telah jauh lebih baik, dia masih menjalani perawatan. "Dia mencapai banyak kemajuan dan sekarang dia masih dalam proses pemulihan dan terus mendapat perawatan," ujar perwakilan SM Entertainment.

Akibat cedera yang dialaminya ini, Wendy terpaksa absen dari beberapa jadwal Red Velvet termasuk acara fansign dan konser di Jepang. Meski tak bisa terus menemaninya, para member selalu memberikan dukungan untuk idol asal Kanada itu.

Sementara itu, baru-baru ini Wendy ditunjuk untuk menjadi pengisi suara bahasa Korea dari film animasi "Trolls World Tour". Di sini, pemilik nama Korea Son Seungwan itu bekerja bersama Rowoon SF9 di mana masing-masing mengisi suara karakter Queen Poppy dan Branch.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts