WFH, Sissy Priscillia Kesulitan Bagi Waktu antara Kerja dan Jadi Guru Bagi Anak-anaknya
Instagram/sysiio
Selebriti

Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar telah dikaruniai dua malaikat kecil sejak menikah pada 10 Juli 2010 lalu. Sebagai seorang ibu, Sissy mengaku kerepotan saat siaran radio di dalam rumah.

WowKeren - Model sekaligus aktris Sissy Priscillia telah dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Rifat Sungkar. Kedua malaikat kecilnya itu bernama El Mayka dan Mikairo Riley.

Dikenal sebagai anak yang super aktif, Sissy mengaku susah untuk membagi waktunya dalam bekerja dan menjadi seorang ibu. Kini, ia harus membantu anak-anaknya dalam mengerjakan tugas mereka. Meski tugas-tugas tersebut tidak terlalu rumit, Sissy tetap merasa kerepotan dalam membantu anaknya.

"Anak-anak saya masih TK 0 besar, jadi mungkin tugasnya enggak terlalu rumit seperti teman-teman saya yang anaknya sudah mulai SD. Walau enggak terlalu rumit, tapi tetap agak repot ya," ungkap Sissy dilansir dari Kumparan.com.

Sissy mengungkapkan aktivitas anaknya yang sering membuat kerajinan tangan. Sissy pun mendukung dengan memberikan contoh dan menyediakan keperluan sang buah hati demi membantu menunjang hobi anaknya tersebut.


"Jadi tiba-tiba harus mempersiapkan rol tissue bekas yang digunakan untuk shaker, terus mesti ngarang bikin body percussion, terus harus bikin kerajinan lagi untuk story telling, misalnya gambar 3 babi kecil dengan rumahnya dan diceritakan pada saat e-learning online dengan guru dan teman-temannya," ujar Sissy.

Sementara itu, Sissy mengaku bahwa menjadi guru bagi anak-anaknya membuatnya sulit untuk membagi waktu. Sebab, ia harus tetap mempersiapkan hal-hal lain seperti menyediakan makanan untuk mereka sekaligus bekerja sebagai penyiar radio.

"Menurut saya itu cukup bikin dibilang menyita waktu ya enggak terlalu menyita waktu, cuma sulit iya. Sulit bagi waktunya aja sih. Karena di saat yang bersamaan saya juga harus mempersiapkan makanan mereka," ucap Sissy.

Beruntungnya, Sissy melakukan siaran radio tersebut dari rumah. Oleh sebab itu, ia harus siap mendapatkan gangguan-gangguan dari sang anak. Namun, Sissy mencoba menerima kondisinya dan berusaha untuk beradaptasi.

"Saya sekarang sudah siaran dari rumah dan setiap pagi, saya siaran tapi begitu anak-anak saya bangun pasti mereka datang ke kantornya Rifat yang saya pakai buat studio saya. Langsung, ‘Mom...mom...' Mau ini, mau itu. Memang distraksinya banyak banget. Mau enggak mau kita harus mencoba untuk bisa," pungkas Sissy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru