Awkarin Bongkar Kondisi Rica Andriani Usai 'Ngilang' Akibat Pesta Nikah Dibully
Instagram/awkarin
Selebriti

Fans sempat mengkhawatirkan kondisi Rica Andriani yang terus dihujat karena menggelar pernikahan mewah bersama Kompol Fahrul saat Corona melanda. Awkarin sebagai sahabat lantas mengungkap keadaan Rica setelah Instagramnya vakum sementara.

WowKeren - Suami Rica Andriani, Kompol Fahrul Sudiana, dicopot dari posisinya sebagai Kapolsek Kembangan Jakarta. Ini buntut pesta pernikahan mewah yang digelar Fahrul dan Rica.

Setelah diprotes masyarakat karena menggelar pesta saat Corona melanda, Fahrul dimutasi menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya. Pihak polisi tak bisa menolerir alasan Fahrul tetap nekat menggelar acara.


"Itu alasan masing-masing, orang mau kawin. Karena kan dia sudah undang sebelumnya," seru Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (2/4). "Bagi kita tetap salah. Itu dia (kenapa tidak ditunda resepsinya), tapi kan cuma beda satu hari saja, tanggal 19 Maret maklumat dikeluarkan, tanda tangan, nggak mungkin langsung dikirim. Tetapi konsekuensinya tetap."

Fahrul juga disemprot anggota DPR yang memintanya segera meminta maaf. Bahkan tak menutup kemungkinan sejumlah tamu mulai dari Wakapolri dan petinggi lainnya perlu diperiksa.

"Kita kan ingin para personel kepolisian bisa mewujudkan program 'Promoter' Polri, yaitu profesional, modern, dan tepercaya. Nah, karena apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kembangan (Fahrul) ini telah menimbulkan ketidakpercayaan publik, maka selain sanksi yang telah diberikan, yang bersangkutan pun (harusnya) meminta maaf kepada publik," tegas Anggota Komisi III DPR Fraksi NasDem Taufik Basari. "Menurut saya, semua anggota kepolisian yang hadir pada acara tersebut harus diperiksa. Karena setiap personel kepolisian wajib mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan."

Rica Andriani

Sumber: Instagram

Akibat terus disorot, Rica maupun Fahrul kini memilih melakukan "isolasi diri". Mereka kompak menggembok akun Instagram masing-masing. Tak ada lagi unggahan mesra dari pasangan yang baru menikah 21 Maret tersebut.

Awkarin

Sumber: Instagram

Sementara itu, Rica yang seolah "menghilang" membuat fans khawatir. Awkarin sebagai sahabat lantas membagikan kabar soal Rica.

"Ka acir aman?" tanya netter. "@jordan_voyage I asked her, she’s okay," balas Awkarin.

Netter lantas mengungkap pendapat mereka. Mereka mendoakan agar Rica dan Fahrul tetap kuat menghadapi cobaan.

"Semangat buat suaminya kak acir dan kak acirrrrr," harap netter. "Yang sabar ya bang ... Ujian org sebelum dan sesudah nikah pasti ada kok 😊 gak mandang itu polisi .. tni ..dokter.. ojek.. supir atau org biasa.. pasti ada aja ujian'a .. semoga suatu saat nnti allah mengantikan apa yg hilang skrg.. samawa bang paul dan ka acir," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts