Andrea Dian Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim, Nikita Mirzani 'Ramal' Kedok  Syahrini-Topik Pagi
Selebriti

WowKeren kembali merangkum berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Andrea Dian yang menanggapi permintaan maaf presenter Jesslyn Lim usai menyebutnya positif corona, bahkan mengucapkan kta selamat, lho. Selain itu, ada juga berita dari Nikita Mirzani yang 'ramalannya' tentang kedok Syahrini dianggap jitu, guys. Ramalan apa ya?

Selanjutnya ada berita tentang Ria Ricis yang sempat keluar dari gurp chat keluarga usai dinasihati oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. Terakhir ada juga berita dari Jiyeon T-ara yang membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah di Instagram. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Andrea Dian Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim Usai Salah Beri Ucapan Selamat Positif Corona

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Jesslyn Lim menjadi perbincangan netizen saat membawakan acara gosip "Insert Live". Kala itu, Jesslyn dengan semringah menyebut Andrea Dian positif corona hingga mengucapkan selamat, lho.

Padahal Andrea mengabarkan tentang kondisinya yang sudah negatif corona. Jesslyn pun mengklarifikasi bahwa ia salah ucap serta langsung meminta maaf kepada Andrea, guys. Rupanya istri Ganindra Bimo ini menyambut baik permohonan maaf Jesslyn serta memintanya tak terlalu memikirkan hal tersebut.

2. Isu Ayah Angkat Bongkar Kedok Syahrini-Reino, 'Ramalan' Nikita Mirzani Terbukti?

Photo-INFO

Instagram


Nikita Mirzani pernah mengungkapkan bahwa akun media sosialnya diblokir oleh Syahrini. Hal ini membuat Nikita berang dan mencurigai Syahrini telah berpacaran dengan Reino Barack, sebelum putus dari Luna Maya. Bahkan "ramalan" Nikita tersebut dibenarkan oleh peramal Denny Darko, lho.

Sementara itu, Syahrini sendiri pernah memamerkan rumah mewah di Amerika Serikat pada Juni 2018 silam, serta Reino terlihat menyukai fotonya. Netizen pun menduga bahwa pelantun lagu "Restu" ini sudah berpacaran dengan Reino saat membagikan foto tersebut. Waduh, gimana menurutmu, guys?

3. Dinasihati Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Pilih Keluar dari Grup Chat Keluarga

Photo-INFO

YouTube

Baru-baru ini, Oki Setiana Dewi menceritakan bahwa ia pernah menasihati Ria Ricis melalui grup chat keluarga akibat berbuat salah. Namun bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" tersebut tampaknya menasihati sang adik terlalu keras, sehingga membuat Ricis keluar dari grup chat keluarganya, lho.

Ricis pun menjelaskan bahwa ia memilih keluar dari grup keluarga agar tak memperkeruh suasana. Namun YouTuber berusia 24 tahun ini akhirnya kembali masuk lagi ke grup chat keluarga beberapa hari kemudian. Ricis pun membenarkan bahwa ia dan Oki sering kali bertengkar, meski akhirnya akur kembali.

4. Tampang Ayah Jiyeon T-Ara Kejutkan Netizen Saking Gantengnya, Mirip Won Bin?

Photo-INFO

Instagram

Jiyeon T-ara baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah ke Instagram. Rupanya penampilan ayah Jiyeon semasa muda langsung menjadi sorotan netizen lantaran terlihat tampan, lho.

Banyak netizen menyatakan bahwa ayah Jiyeon terlihat seperti beberapa aktor terkenal, seperti Bae Jung Nam, Oh Jung Hyuk hingga Won Bin. Mereka pun meyakini bahwa kecantikan wajah Jiyeon merupakan warisan dari sang ayah, guys. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait