Gading Marten Terdiam Saat Ditanya Raffi Ahmad Soal Mantan Kekasih Agnes Monica, Ada Apa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Raffi Ahmad berkesempatan live Instagram bareng pada Minggu (5/4) kemarin. Pembahasan keduanya tak jauh-jauh dari mantan kekasih,, seperti halnya Gading membeberkan 5 mantan pacar Raffi.

WowKeren - Gading Marten membeberkan lima perempuan yang pernah menjadi pacar Raffi Ahmad saat live Instagram pada Minggu (5/4) kemarin. "Lima mantan Raffi Ahmad?" kata Raffi mengawali seperti dilansir dari Suara.

Gading tertawa mendapat pertanyaan tersebut. Nampaknya mantan suami Gisella Anastasia ini menganggap pertanyaan tersebut terlalu mudah baginya.

"Kalau itu gue hapal," jawab Gading. "Yang sudahan pasti nih, ya, dari Top 10 ya, Bella (Laudya Cynthia Bella), Velov (Velove Vexia), Mbak Yuni (Yuni Shara), Tyas Mirasih, sama itu... Bunga Zainal," sambung Gading membeberkan.

Raffi membenarkan jawaban Gading. Suami Nagita Slavina ini kemudian balik bertanya pada Gading siapa dari sederet mantannya yang paling cantik. "Kalau dari yang lo sebutin, lima yang paling cantik menurut lo yang mana? Kalau menurut lo," tanya Raffi.


Menanggapi pertanyaan Raffi, Gading enggan memberi jawaban. Bagi Gading, semua mantan Raffi memiliki paras yang cantik.

Raffi kemudian memberi pertanyaan random pada Gading. "Sekarang gue tanya balik ya, sebutkan nama lima mantan Agnes Monica? Coba," tanya Raffi.

Mendapat pertanyaan dari Raffi, Gading menolak menjawab. Ia hanya menanggapi dengan tertawa. "Aduh... Yang gue tahu cuma satu tuh," jawab Gading. "Bohong! Lo bohong," ujar Raffi menimpali.

Seperti diketahui, salah satu mantan Agnes Monica yakni Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin kini menjalin asmara dengan Gisella Anastasia. Baik Wijin maupun Gisel tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Sementara itu, Gading sendiri santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model cantik bernama Juria Hartmans. Keduanya pun tak kalah pamer kemesraan dan interaksi manis dalam media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait