Kenang Masa Lalu, Nagita Slavina Pernah Halu Jadi Rebutan Pangeran Inggris
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan masa remajanya yang pernah bucin sampai halu diperebutkan Panggeran William dan Pangeran Harry karena kebanyakan nonton drama korea.

WowKeren - Nagita Slavina adalah salah satu artis Tanah Air yang dikenal memiliki paras cantik nan anggun. Sosoknya yang juga pintar, tak jarang membuat publik menyebut jika istri dari Raffi Ahmad ini cocok untuk menjadi anggota kerajaan, kerajaan Inggris misalnya. Hidup dilimpahi kekayaan sedari kecil, membuat selera fashion Nagita bisa dibilang setara dengan putri-putri kerajaan.

Dibalik penampilan serta kepintarannya, Nagita rupanya memiliki sisi lain yang tak banyak diketahui. Seperti pada umumnya remaja, ia bahkan pernah memiliki angan-angan yang tinggi. Membayangkan hidupnya bak seorang putri kerajaan menjadi salah satu kehaluan seorang Nagita Slavina. Rasanya publik pun setuju dengan kehaluan Nagita yang satu ini.


Hal itu diungkap Nagita dalam sebuah vlog di YouTube Rans Entertaintment. Video yang berjudul "ADA YANG DICULIK, HALU SAMA ARTIS KOREA!! NAGITA CERITA KALO PERNAH DIREBUTIN PANGERAN INGGRIS!!" berdurasi 36.39 menit itu membongkar sisi lain dari seorang Nagita Slavina. Ibunda Rafathar ini tertawa renyah saat mengingat masa lalunya itu.

"Aku sering mimpi sih kalau nonton Korea, enggak Korea doang sih, dulu waktu kecil aku suka mimpi dideketin sama Pangeran William pernah, tapi direbutin Pangeran Harry pernah. Duh, cakep banget gua," ujar Gigi sembari tertawa.

Ibu satu anak itu juga rupanya pernah menjadi penggemar fanatik sebuah boyband asal Kanada, The Moffatts."Dulu aku ngefans boyband The Moffatts aku ngefans banget sama mereka sampai kirim hadiah-hadiah kesana gitu, mau nonton konsernya tu beliin hadiah padahal enggak mungkin juga bisa ketemu," ungkap Gigi.

Rupanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu memang sering bermimpi tak biasa sedari kecil. "Jadi aku itu kalau mimpi berseri gitu, jadi kayak berapa minggu ada lanjutannya gitu lho," terangnya.

Namun, Gigi tak pernah menyalahkan jika ada orang yang memiliki pengalaman seperti dirinya. Ia beranggapan jika hal itu sah-sah saja selama tidak berlebihan dan merugikan orang lain. Apalagi jika hal itu dapat membahagiakan hati dari orang itu sendiri. "Udah ah, halu. Jadi selama kita enggak jadi gila, selama bisa menyenangkan hati ya kenapa enggak, gitu aja," jelasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts