Peduli Warga Tak Mampu, Indah Dewi Pertiwi Bagikan Ratusan Paket Sembako
Instagram
Selebriti

Indah Dewi Pertiwi tergerak hatinya untuk membantu masyarakat terdampak wabah virus Corona di Indonesia. Rela turun ke jalan, IDP bagikan ratusan paket sembako.

WowKeren - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi turut prihatin melihat kondisi Indonesia saat ini yang tengah dilanda wabah serius, Covid-19. Ia merasa iba dengan warga yang terdampak pandemi virus Corona ini. Tak ingin tinggal diam, perempuan yang kini telah memutuskan untuk berhijab itu ikut membantu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako bagi para driver ojek online dan masyarakat yang membutuhkan.

Indah Dewi Pertiwi alias IDP ini juga melibatkan para driver ojek online untuk membantu melakukan misinya. Aksinya ini dilakukan pada Minggu (5/4) kemarin. "Kegiatannya berbagi. Jadi saya bersama tim ada sedikit rezeki berbagi sembako untuk driver ojol dan juga dibantu untuk membagikannya ke masyarakat yang membutuhkan," kata IDP mengutip TabloidBintang, Senin (6/4).

Peduli Warga Tak Mampu, Indah Dewi Pertiwi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Instagram


Indah Dewi Pertiwi berharap pandemi Corona segera berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas. IDP pun mengungkapkan harapannya agar masyarakat punya kesadaran untuk turut andil dalam pencegahan penyebaran Corona, dengan terus diam di rumah dan menjaga jarak. Tak lupa ia juga mendoakan masyarakat Indonesia agar bisa melewati musibah ini dengan ketabahan dan kekuatan.

"Banyak saudara-saudara kita yang sudah positif Corona Covid-19 aku melihatnya untuk peningkatannya cukup lumayan cepat jadi memang harus banyak kesadaran dari kita, kitanya harus sadar diri untuk jaga jarak," jelasnya. Kita pastinya juga mendoakan mereka diberikan kekuatan kesabaran dan kesembuhan. Dan juga dokter diberi kekuatan dan semangat supaya bisa menangani semua pasien," ujar IDP.

Indah Dewi Pertiwi sendiri mengaku jika musibah ini juga berdampak pada bisnis yang tengah dijalaninya saat ini. Menurut IDP, wabah penyakit mempengaruhi penjualan produk busana muslim IDP Tajmil miliknya yang beberapa waktu lalu resmi dirilis. Ditambah lagi IDP menjual produknya ini secara online, jadi dampak negatif tentu saja dirasakannya.

"Aku baru saja mengeluarkan brand IDP Tajmil itu pas banget bulan Februari. Aku keluarin pas Maret kita itu ada yang namanya social distancing. Jadi itu memang cukup pengaruh sekali bagi kita-kita yang menjual secara online," tukas Indah Dewi Pertiwi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel