Lacoco Hydrating Divine Essence
Lifestyle

Face essence diperlukan untuk melengkapi perawatan agar kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah. Bagi kamu yang masih bingung ingin menggunakan produk face essence apa, simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

WowKeren - Meski tergolong baru di Indonesia, Lacoco EN Nature menawarkan skincare berkualitas tinggi, salah satunya adalah produk face essence yang bernama Lacoco Hydrating Divine Essence. Produk yang mulai diperkenalkan pada tahun 2017 ini diklaim dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini.

Salah satu bahan terbaik yang ada di dalamnya adalah Melazero yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit hanya dalam dua minggu. Selain itu, noda bekas jerawat, flek hitam dan bekas luka juga dapat ditumpas dengan cepat. Menariknya lagi, produk ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan bisa digunakan sebelum makeup sebagai pengganti primer agar hasil riasan terlihat lebih flawless. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 250 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru