Di Rumah Saja, Syahrini Unggah Foto Lawas Cuma Pakai Handuk
Instagram
Selebriti
#dirumahsaja

Syahrini membagikan potret lawas dirinya yang hanya mengenakan handuk saat berada di rumah saja. Ada tiga foto yang diunggah Syahrini di laman Instagramnya.

WowKeren - Sampai saat ini, Indonesia masih masuk dalam kategori darurat Corona. Jumlah korban setiap harinya pun terus bertambah hingga mencapai angka 2.000 lebih. Kondisi ini tentunya tidak bisa dipandang remeh.

Semua lapisan masyarakat harus saling bahu-membahu menghadapi pandemi serius ini. Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini adalah dengan melakukan physical distancing dan berdiam diri di dalam rumah. Hal ini pun juga dilakukan oleh selebritis papan atas, Syahrini.

Syahrini beserta keluarganya memutuskan untuk mengkarantina diri di dalam rumah guna mencegah terpapar virus Corona. Selama di rumah, nampaknya Syahrini sangat menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga. Ia banyak membagikan kesehariannya di akun Instagram pribadinya.

Selama berada di rumah, Syahrini pun sering tertangkap membuatkan sang suami, Reino Barack, puding berbagai rasa. Beberapa unggahannya itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Namun baru-baru ini, perempuan berdarah Sunda itu kembali mencuri perhatian publik dengan unggahan potret lawasnya yang hanya mengenakan handuk.

Di Rumah Saja, Syahrini Unggah Foto Lawas Cuma Pakai Handuk

Instagram Story

Pada foto yang dipostingnya tahun 2018 tersebut, Syahrini terlihat hanya memakai handuk. Ia bergaya seolah baru selesai mandi, dengan handuk kimono berwarna putih menutupi badannya. Tak lupa, gayanya juga dilengkapi dengan kacamata yang semakin membuatnya kece.


Sementara satu handuk putih lain menutupi kepalanya seolah-olah ia selesai keramas. Dengan centil, Syahrini bergaya memakai handuk ini di atas kasur kamar yang ia tempati bersama Reino Barack. "Good morning. Stay at home shiow," tulis Syahrini.

Di Rumah Saja, Syahrini Unggah Foto Lawas Cuma Pakai Handuk

Instagram Story

Tidak hanya mengunggah sesi foto di dalam kamar, Syahrini juga menunjukkan fotonya ketika di dalam kamar mandi rumahnya. Ruangan itu tampak sangat mewah, dengan marmer putih menghias dinding.

Batu marmer mewah juga tampak menghiasi meja wastafel di kamar mandi Syahrini. Aksen emas terlihat di bagian bawah, dengan kaca besar sebagai tempat Syahrini dan Reino mematut diri setelah mandi.

Di Rumah Saja, Syahrini Unggah Foto Lawas Cuma Pakai Handuk

Instagram Story

Foto yang ketiga pun tak kalah cetarnya. Meski hanya sesi foto ala-ala, namun Syahrini melakukannya dengan maksimal. Ia memakai makeup lengkap, termasuk bulu mata anti badai yang menjadi ciri khasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts