Darius Sinathrya Keliling Kota Jakarta Siang dan Malam Demi Bagi-bagi Makanan untuk Tenaga Medis
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Sederet selebriti telah menyalurkan rezekinya lewat donasi dalam beragam bentuk seperti APD, sembako, masker, dan lain-lainnya. Darius Sinathrya juga turut membagikan makanan dengan mengelilingi kota Jakarta.

WowKeren - Aktor sekaligus pembawa acara Darius Sinathrya turut menunjukkan empatinya saat wabah virus corona di Indonesia dengan memberikan bantuan. Suami dari Donna Agnesia itu telah menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang menangani pasien positif virus corona.

"Sepanjang minggu lalu, kami manajemen @padangtogo_ bersama 39 #orang baik telah mengumpulkan dan menyalurkan #donasikonsumsi untuk membantu tenaga kesehatan di faskes yang memeriksa atau merawat pasien Covid-19," tulis Darius pada hari ini, Senin (6/4).

Sepanjang pekan lalu, Darius mengatakan bahwa timnya turun langsung untuk menyusuri jalanan Ibu Kota demi memberikan makan siang dan malam kepada mereka yang membutuhkan. Darius menginformasikan per Sabtu (4/4), donasi yang terkumpul sudah lebih dari Rp 18 juta dan 690 rice bowl telah berhasil diberikan kepada tenaga medis.

"Berdua dengan @mufli_ananda kami menyusuri jalanan Ibukota untuk mengantar #donasikonsumsi pada jam makan siang dan makan malam. Sampai dengan hari Sabtu tanggal 4 April 2020 39 orang baik sudah ikut berdonasi sejumlah Rp. 18.875.000,- dan 690 rice bowl telah diberikan pada tenaga kesehatan," cerita Darius.

Pada pekan ini, Darius dan beberapa rekannya masih akan melanjutkan penggalangan dana untuk membeli alat pelindung diri (APD). Selain itu, Darius juga mendonasikan buff bagi para pekerja harian yang rentan terpapar virus corona.


"Minggu ini kami masih akan melanjutkan program #donasikonsumsi selain juga penggalangan dana bersama dengan @selebritisfc untuk pembelian APD bagi tenaga kesehatan yang membutuhkan," ucap Darius.

"Selain itu bersama dengan teman2 Eiger Friends kami akan mencoba untuk mendonasikan buff @eigeradventure dari kami untuk pekerja harian yang membutuhkan dan memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19, sesuai anjuran @who dan pemerintah bahwa setiap orang yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker sementara masker masih cukup sulit ditemukan, maka atas prakarsa Kang @arfn dan @anak_bebek kami akan mencoba membantu sesuai kapasitas kami," lanjut Darius.

Menutup keterangan unggahannya, Darius mempersilakan bagi masyarakat yang ingin berdonasi. Darius kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak orang yang telah meringankan perjuangan para tenaga medis demi merawat pasien virus Covid-19.

"Bagi teman2 dan orang baik yang ingin ikut berdonasi bisa klik link di bio untuk donasi APD. Mewakili manajemen @padangtogo_ dan @selebritisfc saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi teman2 #orangbaik yang membantu meringankan perjuangan tenaga kesehatan dalam merawat pasien Covid-19. Semoga kita semua selalu dilindungi dan diberikan kesehatan serta wabah ini segera berlalu," tutup Darius.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru