Raline Shah Tunjukkan Foto Jadul Sang Kakek, Parasnya Plek Ketiplek Mirip Fedi Nuril
Selebriti

Raline Shah menceritakan bahwa sang kakek mendatanginya lewat mimpi. Bukan hanya itu, Raline pun tak sengaja menemukan potret lawas kakek dan neneknya saat menikah.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah membagikan cerita tentang kakek dan neneknya lewat postingan Instagram pada Senin (6/4). Raline memamerkan sebuah foto lawas hitam putih saat sang kakek mengenakan setelan jas dan celana panjang, sementara si nenek memakai dress cantik.

Raline menceritakan sang kakek datang dalam mimpinya. Usai didatangi dalam mimpi, pemain film "5 cm." itu menemukan foto yang kini dipajangnya itu. Bukan hanya itu, Raline menyebut kakeknya mirip aktor tampan Fedi Nuril.

"Tadi malam aku mimpi tentang Atokku (kakek). Kata orang dulu kalau kita mimpi tentang orang yang sudah wafat, kita patut mendoakannya. Terus hari ini aku menemukkan foto lama ini ditengah salah satu buku yang sudah lama tidak aku baca. Ini foto Nenek dan Atokku di tahun 1957 di Singapore waktu baru menikah," tulis Raline. "Nenek mengenakan baju kurung tradisional Malaysia dan Atok ku mirip @fedinuril !"


Perempuan berusia 35 tahun ini kemudian menceritakan kisah cinta kakek dan neneknya yang memiliki perbedaan ras dan keyakinan. Raline mengungkap sang nenek yang akhirnya mualaf. Dari perjalanan kakek dan neneknya, Raline memetik pelajaran penting untuk menghargai waktu selama masih masih diberi umur panjang.

"Kakek dan nenekku beda ras, beda agama sewaktu pacaran, Nenek akhirnya menjadi muallaf. Kakekku orang melayu dan nenekku berdarah cina. Banyak sekali cobaan yang mereka hadapi mulai dari tantangan keluarga," sambung Raline. "Ini mengingatkan aku bahwa kita bisa beda tapi kita semua berasal dari cinta dan semoga balik ke Tuhan yang Maha pengasih dan Maha penyayang. Jangan sia siakan waktu di Bumi kita tidak tahu berapa lama waktu yand diberi oleh Nya We must understand our past to help us with our future. #grandparents #1950’s #bajukurung #singapore #loveontop."

Postingan Raline ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka turut memuji kakek Raline yang mempunyai paras tampan.

"Beautifully written, @ralineshah," kata Daniel Mananta. "Campuran fedi nuril ma Dimas Beck," sambung akun @sinis***. "Manggil Atok juga rupanya hehe..saluttt," sahut akun @ami***. "Kakeknya ganteng banget @ralineshah," seru akun @novia***. "Pantesan @ralineshah cantik bgttt bibitnya udh baguuus ...kakeknya ganteng bgtttt," imbuh akun @_fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru