Ternyata Ini Fakta di Balik Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Dirubuhkan
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Laporan menyatakan bahwa rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang rencananya mereka tinggali setelah menikah akan dibongkar. Ternyata seperti ini faktanya.

WowKeren - Sebelumnya ada laporan yang menyatakan bahwa rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang rencananya mereka tinggali setelah menikah akan dibongkar. Namun laporan tersebut salah. Kenyataannya, rumah pribadi Song Joong Ki di Itaewon adalah rumah yang dirubuhkan.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, laporan dari SCMP adalah artikel berita palsu yang sarat gosip. Setelah pengecekan fakta, dipastikan bahwa rumah yang sedang dibongkar adalah rumah pribadi Song Joong Ki.


"Kami belum bisa mendapatkan izin untuk rekonstruksi bangunan untuk sementara waktu. Aku sudah pergi ke kantor distrik selama bertahun-tahun untuk mencoba dan mendapatkan izin konstruksi untuk rumah, dan baru-baru ini disetujui untuk rekonstruksi, jadi kami akan menghancurkannya," kata seorang sumber.

Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah, ada banyak laporan bahwa rumah di Itaewon ini akan menjadi rumah pengantin baru mereka, tapi itu sebenarnya tidak benar sama sekali. Keduanya tidak pernah tinggal di sana bersama.

"Keduanya tidak pernah tinggal bersama di rumah. Ini bukan rumah pengantin baru mereka. Itu rumah milik Song Joong Ki," kata sumber.

Menurut laporan South China Morning Post pada 5 April, proses pembongkaran rumah tersebut telah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah.

Proses konstruksi dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021. Izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, namun konstruksi baru dimulai belum lama ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Dalam laporan lain, Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewah yang dibelinya seharga 9 miliar won (sekitar Rp 122 miliar). Menurut laporan, hunian yang merupakan bagian dari kompleks Hyundai Housing Complex di kawasan Samseongdong, Seoul itu terjual seharga 8,2 miliar won (sekitar Rp 112 miliar won).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts