Nagita Teriaki Ibunda Saat Ultah Ditengah Corona, Penyebab Bikin Fans Terenyuh
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad datang merayakan ulang tahun Rieta Amilia ke-58. Namun Nagita mendadak melarang keras ibunya mendekat ataupun memeluk dirinya serta Rafathar meski memakai APD.

WowKeren -

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, genap berusia 58 tahun pada 6 April lalu. Sebagai bentuk rasa sayang, Nagita dan Raffi Ahmad datang untuk memberikan kejutan ulang tahun buat Rieta.

"Jam 12 malam, kita mau ke rumah mama karena mama mau ulang tahun. "Kita mau ke rumah Tieta," seru Raffi.


Sebelum masuk rumah, rombongan Gigi, Raffi dan Rafathar memakai bilik disinfektan. Saat memasuki rumah, Gigi juga mengenakan masker dan meminta ibunya menjaga jarak.

"Selamat ulang tahun Mama Rieta," kata Raffi cs. Tieta tampak senang karena dijenguk anak dan cucunya. Namun ia ternyata dilarang mendekat oleh Nagita.

Bahkan saat tiup lilin, Rieta diminta mematikannya pakai kipas. Rieta tampak sedih karena hanya bisa menyapa Gigi dan Rafathar dari kejauhan.

"Jangan dekat-dekat," larang Gigi. "Tieta sehat," kata Rieta meminta Rafathar yang memakai face shields. "Tapi Rafathar batuk-batuk, jangan pegang, jangan," kata Gigi berteriak. "Boleh kali sama cucu. Padahal pengen ketemu Rafathar," seru Rieta terus membujuk Gigi. "Mama kan udah tua, bahaya (takutnya corona) buat yang usianya di atas 50 tahun," ujar Gigi.

"Kalau yang aku baca-baca di berita, umur 50 tahun ke atas rentan sama Covid-19. Kita nggak pernah tahu, carrier atau bukan. Jadi baiknya kalau sayang sama orangtua, jangan sering-sering ketemu. Apalagi kalau sering bepergian, jangan ketemu orangtua dulu," seru Gigi. "Walau yang muda sehat-sehat takutnya justru menyebabkan masalah kesehatan yang serius buat orang-orang yang usianya 50 tahun ke atas."

Meski tak bisa memeluk Gigi, Raffi dan Rafathar, Rieta tetap mengucap rasa syukur. Ia berterima kasih atas kejutan spesial tersebut dan berharap Corona segera berakhir.

"Makasih ya, ulang tahun pada mama pada datang," kata Rieta. "Sedih juga pengen peluk Rafathar nggak bisa, peluk anak nggak bisa. Tapi Alhamdulillah dikasih kesempatan ketemu. Semoga Corona segera berlalu. Kasihan semuanya."

Sejumlah fans ikut terharu melihat video ulang tahun Rieta ditengah serangan Corona. "Sabar ya mama Rieta," seru netter. "Bener gigi raffi dan rafathar sering ketemu orang banyak. Kita ga tau apa kita bawa virus atau tidak di tubuh. Kasian kalau orang tua tertular karena kita. Kita harus melindungi keluarga kita. Bagus banget mba gigi edukasi ke penontonnya," ujar fans. "HBD mama rieta,kasian juga liat mama tieta di hari ulangtahunx mau meluk & cium aa Rafathar tapi ngga boleh,tapi yg di lakukan mama gigi itu menurutku sudah benar,karna aa'Raffi,mama Gigi, aa'Rafathar & yg lainx kan dari luar,takutx mereka membawa virus,jadi harus jaga jarak karna mama rieta usiax juga udah 50thn ke atas,jadi harus jaga jarak & yg usia 50thn ke atas itu rentan skali dengan virus corona,semoga virus covid 19 cepat hilang & musnah," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts