Sunhwa Dikonfirmasi Jadi Pacar Ji Chang Wook di 'Convenience Store Saet Byul'
TV

Sunhwa telah dipastikan bergabung dengan drama baru Ji Chang Wook yang berjudul 'Convenience Store Saet Byul'. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - "Convenience Store Saet Byul" telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Meski demikian, tim produksi terus mengumumkan nama baru yang akan berpartisipasi dalam drama ini.

Sebelumnya tim produksi mengumumkan bahwa drama ini juga akan dibintangi oleh Solbin Laboum yang akan berperan sebagai Jung Eun Byul, adik dari karakter Kim Yoo Jung. Pada Selasa (7/4), giliran aktris cantik Sunhwa yang dikonfirmasi bergabung dengan jajaran pemain.


Menariknya, Sunhwa akan menjadi salah satu pemeran kunci yakni gadis bernama Yoo Yeon Joo. Dia digambarkan sebagai kekasih dari Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Sehingga kemungkinan akan ada cinta segitiga antara karakter Ji Chang Wook, Sunhwa dan Kim Yoo Jung.

"Convenience Store Saet Byul" sendiri diadaptasi dari dari webtoon dengan judul serupa. Drama ini mengisahkan tentang pemilik toko bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Jung Saet Byul adalah gadis yang sulit diprediksi segala tindakannya. Di sisi lain, Choi Dae Hyun adalah pria yang pura-pura ketus namun sebenarnya memiliki hati yang lembut. Karena itulah keduanya akan memiliki kisah yang sangat menarik.

Sementara itu, drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Myung Woo yang sebelumnya sukses dengan "The Fiery Priest". Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King: Eternal Monarch" Lee Min Ho yang baru akan tayang pada 17 April mendatang. Karena itulah jika sesuai dengan rencana, "Convenience Store Saet Byul" akan mulai tayang di SBS pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts