Hubungan BCL dan Ariel Pasca Diramal Bakal Berjodoh Disorot, Makin Akrab?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat diramal bakal berjodoh dengan Ariel. Keduanya berteman baik sejak lama bahkan sebelum kehadiran Ashraf Sinclair hingga sempat berkolaborasi untuk sejumlah karya musik.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat dijodoh-jodohkan dengan Ariel pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Namun Mbak You meramal kalau BCL masih berduka atas wafatnya Ashraf.

"Mungkin tidak pada tempatnya menjodohkan Ariel yang duda dengan BCL yang janda karena masih berduka," kata Mbak You. "Tapi kemungkinan apapun bisa terjadi. Semoga dia bisa mengikhlaskan, menyembuhkan dirinya. Saya mendoakan akan indah pada waktunya, dan diberi jodoh oleh Tuhan."

Mbak You juga mengisyaratkan kalau BCL memiliki kriteria wanita idaman yang diinginkan Ariel. "Dia (Ariel) sukanya wanita yang dewasa, tidak kekanak-kanakan. BCL orangnya mandiri, tipenya Ariel," seru Mbak You.

Belakangan, hubungan BCL dan Ariel kembali disorot pasca diramal bakal berjodoh tersebut. Sempat hadir di pemakaman Ashraf, Ariel dicurigai menjaga jarak dari BCL. Netter bertanya-tanya soal Ariel yang terkesan tak mengucap selamat pada BCL pada 22 Maret lalu.

"Kk ariel gk ngucapin hari ultah BCL?" seru netter. "Ngucapin ga harus disosial media kan, ada wa, ada dm lsg, call lsg hehehe," bela fans Ariel. "Smoga bersambung slalu bahagia,,,tuk kalian," kata fans.


Sebelumnya, BCL dan Ariel kerap berkolaborasi dalam hal musik. Keduanya sering kontak dan rekaman bareng.

Dalam sebuah video, BCL tampak ngobrol dengan Ariel via video call. Tak cuma itu, BCL juga akrab dengan para member band NOAH.

"Aman kan?" seru BCL bertanya soal hasil rekaman pada Ariel. "Sudah selesai semua, bungkus."

Disisi lain, BCL juga pernah diterpa rumor miring soal kedekatannya dengan Ariel. Ia dianggap sebagai salah satu artis di video porno milik Ariel. Terkait hal itu, ibunda BCL, Emmy, langsung membantah keras.

"Nggak ada ah. Yakin saja lah anak tante enggak begitu," tegas Emmy. "Kalau enggak salah Dody, manajernya Bunga, pernah bilang kalau soal video itu enggak benar kan." 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru