Lee Min Ho dan Kim Go Eun Cs Disebut Sangat Profesional, Begini Potretnya di Lokasi Syuting
Official SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hyena'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King: Eternal Monarch". Salah satunya adalah dengan merilis foto-foto behind the scene para pemainnya, yakni Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae dan Lee Jung Jin.

Dalam foto yang dirilis, Kim Go Eun terlihat sangat ceria hingga membuat semua orang tersenyum. Setelah syuting adegan aksi yang intens, Kim Go Eun akan tersenyum lembut. Namun begitu kamera merekam, dia akan kembali berubah menjadi detektif Jung Tae Eul yang memiliki penampilan kuat.

Berperan sebagai kaisar Lee Gon, Lee Min Ho terlihat sangat bersinar saat berada di lokasi syuting. Dia menampilkan beragam pesona menarik melalui tatapannya yang serius hingga sikapnya yang agung. Menurut staf "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho bersikap sangat profesional di lokasi syuting. Dia juga selalu memantau hasil pekerjaannya sambil tersenyum lembut di sela-sela syuting.

Woo Do Hwan yang berperan sebagai pengawal karakter Lee Min Ho juga memancarkan karisma yang kuat selama berada di lokasi syuting. Jika menurutnya ada adegan yang terekam dengan kurang sempurna, dia akan meminta untuk syuting ulang meskipun dia harus melakukan adegan aksi yang sulit. Karena itulah Woo Do Hwan kerap menerima tanggapan positif dari para staf atas kerja kerasnya di lokasi syuting.


Ada juga foto dari Kim Kyung Nam, Jung Eun Jae dan Lee Jung Jin. Menurut staf, mereka selalu bisa bertransformasi ke dalam karakternya dengan baik begitu syuting dimulai. Namun setelah kamera mati, mereka akan kembali menjadi diri mereka sendiri dengan pesonanya masing-masing.

Saking kagumnya dengan para pemain, tim produksi bahkan sampai mengatakan, "Rasanya tidak bisa lebih baik dari ini". Tim produksi juga mengungkapkan kalau para pemain menunjukkan gairah yang besar saat syuting, karena itulah mereka berharap pemirsa mengantisipasi akting kuat yang akan mereka tampilkan di drama ini.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru