Begini Reaksi Roro Fitria Saat Foto Cantik Berhijab Dicibir Riya'
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria yang hijrah usai bebas itu mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tak lupa rajjin beribadah disaat Corona melanda. Namun niat positif Roro yang makin religius usai bebas itu malah menuai reaksi sinis.

WowKeren - Roro Fitria agaknya konsisten dalam berhijab. Ia kini kembali aktif di sosial media dan membagikan pesan positif soal ibadah.

Dengan situasi pelik akibat Corona, Roro berharap masyarakat tak meninggalkan sholat. Ia juga mengunggah foto sedang berjemur dengan konsep muslimah.

"Assalamu'alaikum Wr Wb _Setelah #sholat #syuruq, kemudian #Nyai #RoroFitria berjemur di pagi hari, sebagai upaya #preventif pencegahan #virus #corona #covid 19 👍🏻🌹 #dirumahaja #sunbathıng," kata Roro.

"Assalamua'alaikum Wr Wb _Terima kasih tak terhingga Ya #ALLAH atas nikmat terbesar yakni #nikmat #iman & nikmat #Islam dalam diri ini. Mari kita #ibadah #sholat #Dhuha keluarga #RRFF @raturorofitriafamily supaya #Allah selalu memberikan limpahan #berkah #rezeki dan sebagai perlambang kita memberikan #sedekah utk semua anggota tubuh kita. Amin YRA," katanya.

Namun meski Roro berniat baik, netter malah mencibirnya. Ia disentil cuma berniat pamer ibadah di sosial media.


Roro Fitria

Sumber: Instagram

"Klo ibadah jngan di umbar ,jadi riya nnti," kata netter. Roro lantas menanggapi dengan adem sentilan netter itu.

"@srirahayu.srirahayu.5095 bukan riya mbak, namun untuk memotivasi saudara2 mukminin, mukminat, muslimin, muslimat yang lain," kata Roro. "#keep_positive_thinking."

Roro sebelumnya bebas bersyarat lewat program asimilasi. Ia termasuk puluhan ribu napi yang dibebaskan sebagai imbas dari Corona.

Roro lantas mengungkap rasa syukur atas kebebasannya. Ia berharap bisa mendapatkan jodoh dan mewujudkan keinginan mendiang ibunda.

"Saya ingin menikah dan punya momongan. Hal itulah yang selalu diinginkan oleh almarhumah mama," katanya. "Saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik. Saya mencari seorang imam yang bisa membimbing saya di dunia dan akhirat."

Saat ini, Roro tinggal bersama sepupunya, Risti, di Bogor, Jawa Barat. Menurut rencana, Roro baru akan kembali ke rumah pada Mei mendatang.

"Oh nggak kok (rumah dijual), nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei dia akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa," kata Risti. "Ya jadi karena Mbak Roro masih jalani asimilasi rumah ya sampai PB (pembebasan bersyarat) nya keluar ya. Kan PBnya 16 Mei 2020, sampai tanggal itu dia harus tinggal di rumah, dan di rumah penjaminnya. Karena PB itu butuh penjamin ya dan kebetulannya penjamin Mbak Roro itu saya sama keluarga. Jadi untuk sementara sampai asimilasinya selesai dia akan di rumah saya, setelah itu akan pulang ke rumahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait