Jadi Pengawal Kaisar di Drama SBS, Begini Kocaknya Woo Do Hwan Saat Komentari Postingan Lee Min Ho
Official SBS
TV

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho akan beradu akting di drama baru SBS yang berjudul 'The King: Eternal Monarch'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Min Ho saat ini tengah disibukkan dengan rutinitasnya syuting drama SBS "The King: Eternal Monarch". Di sela-sela kesibukannya, Lee Min Ho kerap membagikan foto maupun video di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada Selasa (7/4).

Dalam postingan terbarunya, Lee Min Ho terlihat sedang bersantai di ruang tunggu. Dia tampak mengenakan kemeja dan celana panjang. Mantan kekasih Suzy ini terlihat beberapa kali tersenyum manis dan berpose imut di depan cermin. Karena itulah wajah tampannya terlihat semakin menawan.


Postingan Lee Min Ho ini pun langsung menarik perhatian banyak penggemar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan ketampanannya. Selain penggemar, postingan Lee Min Ho ini juga menarik perhatian aktor tampan Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan meninggalkan komentar lucu untuk menanggapi postingan Lee Min Ho. Menariknya, dia menulis kalimat yang merujuk pada karakter mereka di "The King: Eternal Monarch". Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sedangkan Woo Do Hwan berperan sebagai kepala pengawalnya yang bernama Jo Young.

Jadi Pengawal Kaisar di Drama SBS, Begini Kocaknya Woo Do Hwan Saat Komentari Postingan Lee Min Ho

Instagram

"Anda sedang berada di mana, Yang Mulia?" tulis Woo Do Hwan di komentarnya. "Ini rahasia. Kamu harus tetap menjaga kastil," balas Lee Min Ho. "Huff... Oke, Yang Mulia," pungkas Woo Do Hwan.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts