Aldi Taher Segera Menikah Dengan Perempuan 16 Tahun Lebih Muda: Alhamdulillah Dia Dewasa!
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher kini menjalin asmara dengan perempuan asal Sumatera Selatan bernama Salsabillih. Tak main-main pacaran, Aldi akan melamar sang pujaan hati dalam waktu dekat.

WowKeren - Gagal rujuk dengan mantan istri, Aldi Taher sudah pindah ke lain hati. Aldi kini merajut kisah asmara dengan perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan, bernama Salsabillih.

Bahkan Aldi dan sang pujaan hati sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Mantan suami dari Dewi Persik ini pun akan segera meminang Salsabillih.

Soal usia yang terpaut jauh dengan Salsabillih, Aldi pun tak mengambil pusing. Bahkan Aldi menyebut sang calon istri adalah sosok perempuan yang dewasa.

"Dia, kan, usianya 21 tahun. Aku 37 tahun. Beda 16 tahun, bukan lumayan, lumanyun," kata Aldi saat dihubungi pada Selasa (7/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, dari cara ngobrolnya, Alhamdulillah, dia dewasa, ngertiin."


Aldi mengungkap Salsabillih bisa menerima kekurangannya. Seperti diketahui, selain duda dengan dua orang anak, Aldi adalah survivor kanker. "Ya, aku bilang, 'Jangan terima kelebihan aku, ya. Memang aku sama Johnny Depp mirip-miriplah, tapi cintai kekuranganku. Aku survivor kanker, aku duda dua anak'," ujar Aldi menirukan ucapannya kepada Salsabillih.

Salsabillih mengungkap alasan yang membuatnya yakin memilih Aldi sebagai pendamping hidup. Ia menilai pria pemilik nama asli Aldiansyah Taher itu adalah calon imam yang baik.

"Insyaallah, Uda Aldi bisa jadi imam yang baik buat Billih," kata Salsabillih. "Itu yang bikin yakin, ya, karena kami mau ibadah, gitu."

Untuk diketahui, Aldi Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014 kemudian bercerai pada 8 Januari 2018. Sebelumnya Aldi Taher mengaku masih ingin rujuk, namun Georgia Aisyah menolaknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru