Bola Kentang Keju
Kuliner

Menyiapkan camilan lezat adalah salah satu cara yang efektif untuk tetap betah di rumah. Jika kalian memiliki persediaan keju di rumah, kalian bisa mencoba berbagai resep camilan yang lezat berikut.

WowKeren - Yang suka bikin camilan dengan bahan keju bisa banget nih coba yang satu ini. Bentuknya imut tapi bikin nagih. Bahan yang kalian butuhkan yakni 300 gram kentang kukus haluskan, 2 sdm susu bubuk, 1 kuning telur, garam, merica bubuk, 1 sdm mentega, 1 kotak keju mozarella iris jadi 10 untuk isian, 100 gram tepung panir dan telur untuk pelapis.

Cara membuatnya, kalian tinggal campur kentang dan susu serta kuning telur. Tambahkan garam dan merica serta mentega lalu aduk sampai rata. Ambil adonan isi dengan keju lalu gulingkan ke telur dan parnir. Goreng adonan hingga kuning matang lalu angkat dan siap dihidangkan deh.

Simak juga beberapa resep camilan nikmat yang bisa kalian masak ketika sedang berada di rumah saja saat wabah corona di sini. Simak juga resep beberapa minuman ala cafe yang bisa kalian bikin di rumah di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel