Member-Member BTS Disulap Jadi Pangeran Disney, Siapa Paling Mantul?
Selebriti

Bagaimana jika member-member BTS disulap menjadi pangeran dari negeri dongeng Disney? Seorang penggemar mengedit foto-foto mereka dan hasilnya menakjubkan.

WowKeren - Bagaimana jika member-member BTS (Bangtan Boys) disulap menjadi pangeran dari negeri dongeng Disney? Seorang penggemar mengedit foto-foto mereka dan hasilnya sungguh menakjubkan.

RM (Rap Monster) disulap menjadi pangeran "Cinderella" sementara Jin menjadi pangeran dari dongeng "Beauty and the Beast". Suga terlihat tampan menjadi pangeran pujaan Putri Salju. Sedangkan J-Hope adalah pangeran kodok dari "The Princess and the Frog".


BTS Disney 1

Source: Pann

Jimin BTS yang dulu sempat diajukan menjadi pemeran pangeran dalam film "Little Mermaid" terlihat cocok menjadi pasangan Ariel. V dengan visualnya yang luar biasa disulap menjadi pangeran untuk dongeng Putri Tidur. Jungkook si maknae terlihat gagah menjadi pangeran pujaan hati Rapunzel.

BTS Disney 2

Source: Pann

Selain itu masih ada editan lain seperti J-Hope menjadi Peter Pan, Jin menjadi Maleficent dan V menjadi pangeran duyung. Dari semua editan, siapa yang paling mantul?

"Menurutku, Jimin sangat cocok dengan perannya!" komentar netizen. "Aku bukan penggemar K-Pop tapi tapi J-Hope cocok untuk Peter Pan," tambah netizen lain. "Jungkook sangat cocok untuk Flynn Rider? Dan V sangat cocok dengan putri duyung, begitu juga J-Hope dan Peter Pan," sahut yang lain.

"Apakah hanya aku satu-satunya yang berdebar melihat Jimin dan Little Mermaid? Jimin adalah satu-satunya yang tidak terlihat seperti editan tapi asli," tulis netizen. "Tidak yakin tentang yang lain tapi Jimin sebagai pangeran Little Mermaid sangat cocok," ujar netizen. "Kenapa aku sangat menyukai J-Hope belakangan ini? Dia tampan, serius!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts