Glenn Fredly Meninggal, Sederet Rekan Artis Menangis Kenang Pertemuan Terakhir Dengannya
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Kabar meninggalnya Glenn Fredly membuat banyak penggemarnya merasa bersedih. Bahkan beberapa artis sampai menangis saat mengenang pertemuan terakhir mereka dengan Glenn.

WowKeren - Dunia musik Tanah Air kembali berduka dengan kepergian musisi terbaiknya yaitu Glenn Fredly. Suami Mutia Ayu tersebut meninggal pada hari ini, Rabu (8/4) di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Glenn.

Sementara itu, kabar duka tersebut telah menyebar di media sosial. Banyak dari rekan artis terlihat mengunggah postingan potret Glenn di laman Instagram mereka. Sosok Glenn sebagai musisi Tanah Air membuat rekan-rekan artis tak menyangka kepergiannya akan secepat ini.

Seperti yang satu ini, Marion Jola terlihat membagikan kenangan terakhir soal Glenn. Bahkan ia mendengar perihal inspirasi Glenn setiap kali membuat lagu romantis hingga berhasil disukai banyak orang. Kendati demikian, Jola berjanji akan selalu ingat akan pesan yang disampaikan Glenn untuknya.

"Sampai beberapa malam lalu saya masih mendengarkan inspirasi dari karya-karya bung, juga akan saya ingat selalu pesan yang pernah di kasih bung Glenn," tulis Jola. "Doa dan semangat untuk seluruh keluarga terutama kak Ayu dan adek Gewa."

Sementara itu, vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga terlihat menyampaikan ungkapan dukanya melalui unggahannya di Twitter. Ia menyebut kiprah Glenn sebagai musisi Tanah Air pantas menjadi panutan banyak orang.

Photo-INFO

Twitter


Ungkapan tersebut disampaikan Rian lewat unggahan foto lawasnya. "Bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal," tulis Rian dengan menambahkan emoji menangis.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina yang juga pernah merambah ke dunia tarik suara turut merasa kehilangan atas kepergian Glenn. Ia bahkan menyebut Glenn akan selalu menjadi idolanya meski kini sosoknya telah tiada.

Hal itu disampaikan Prilly saat ia melihat Glenn bermain piano. "Ka Glenn, you gone too soon," tulis Prilly dengan menambahkan emoji menangis. "Rest in peace ka! you will always be my favorite," tambahnya lagi dengan memberikan lambang hati.

Selain itu, postingan Daniel Mananta juga berhasil menyita perhatian warganet. Ia menceritakan bagaimana momen pertemuan terakhirnya bersama Glenn saat keduanya menghadiri acara AMI Awards 2019.

"Terakhir gw ngobrol sama Bung Glenn di @amiawards 2019 dan gw puji cover album dia “Romansa ke masa depan”. Filosofi di balik foto tersebut bikin gw terkagum kagum. Cara dia menyebarkan cinta dan harapan melalui foto tersebut. .," tulis Daniel mengiringi unggahannya. "Dan dia bilang, gw harus nunggu foto untuk album berikutnya, karena akan lebih pecah lagi. ."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru