Lee Min Ho dan Kim Go Eun Tatapan Intens, Chemistry di Drama SBS Disebut Bakal Hangatkan Hati
SBS
TV

Drama SBS 'The King: Eternal Monarch' yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hyena'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King: Eternal Monarch". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru kedua pemeran utamanya, yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul dari dunia demokrasi.


Dalam foto adegan baru yang dirilis, Kaisar Lee Gon dan Jung Tae Eul terlihat sedang berada di perpustakaan bersama. Dalam foto itu Kaisar Lee Gon awalnya sedang serius membaca buku, namun begitu Jung Tae Eul tiba, dia tak bisa menahan senyumnya.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Tatapan Intens, Chemistry di Drama SBS Disebut Bakal Hangatkan Hati

SBS

Setelahnya, Jung Tae Eul terlihat membalas tatapan kaisar dengan pandangan yang cukup serius. Dan untuk sejenak mereka terlihat saling menatap dalam diam. Tampaknya mereka juga tengah membahas masalah yang cukup penting.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto ini, kru produksi drama ini turut memuji chemistry Kim Go Eun dan Lee Min Ho. Kisah romantis mereka bahkan disebut-sebut akan menghangatkan hati pemirsa.

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang telah membuat transformasi lengkap sebagai Lee Gon dan Jung Tae Eul, akan memberikan pemirsa perasaan yang menghangatkan hati, yang berbeda dengan musim semi yang hangat. Chemistry romantis unik yang akan mereka tampilkan di 'The King: Eternal Monarch' akan seperti 'mandi musim semi' yang akan merendam hati pemirsa dengan emosi," terang kru produksi.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan untuk mengganti slot tayang "Hyena". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts