Semua Title Track EXO Dominasi Chart Melon di Perayaan 8 Tahun Debut, Netizen: Idol Kelas A
Musik

Pada pukul 01:00 di tanggal 8 April, 'Let's Love' berhasil menempati posisi pertama. Sedangkan lagu-lagu title track EXO seperti 'Obsession', 'Monster', 'Growl' dan masih banyak lagi juga naik ke posisi 50 besar.

WowKeren - Perayaan 8 tahun debut EXO jatuh pada 8 April lalu. Momen spesial ini tak hanya dirayakan para penggemar lewat tagar khusus di Twitter, tapi juga dengan streaming lagu-lagu Suho dan kawan-kawan di situs musik Melon.

Pada pukul 23:00 di tanggal 7 April, lagu-lagu title track EXO yang telah lama dirilis mulai memasuki 100 besar di chart Melon. Tepat pada tengah malam, lagu-lagu tersebut naik ke posisi 60 besar dengan "Let's Love" milik Suho menempati posisi ke-2.


Akhirnya pada pukul 01:00 di tanggal 8 April, "Let's Love" berhasil menempati posisi pertama. Sedangkan lagu-lagu title track EXO seperti "Obsession", "Monster", "Growl" dan masih banyak lagi juga naik ke posisi 50 besar.

Semua ini merupakan usaha keras para penggemar untuk menunjukkan apresiasi serta cinta mereka untuk EXO. Momen ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Pann.

EXO

Source: Pann

"Mari kita bersama untuk waktu yang lama, EXO. Kalian selalu bilang bahwa EXO-L adalah inspirasi kalian. EXO yang selalu menyebut EXO-L dan bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik untuk EXO-L, aku mencintai kalian."

"Selamat ulang tahun ke-8, mari kita bertemu untuk waktu yang lama."

"Ini akan membungkam orang-orang yang mengatakan EXO bukan idol kelas A."

"EXO punya tingkat popularitas yang mengejutkan di tahun ke-8 mereka adalah fakta. Aku penggemar grup lain tapi orang-orang yang mengatakan EXO bukan idol kelas A, kalian menyebalkan jadi silakan pergi."

"Jika EXO bukan kelas A, jadi mereka itu apa? Tentu saja, tapi ada begitu banyak orang yang mengatakan tidak. Kalian konsisten (dalam membenci)."

"Melihat 'Let's Love di #1, itu membuatku lebih emosional."

"Selamat 8 tahun, EXO kami tercinta. Segalanya bagiku selama masa sekolahku, awal dan akhirku, anak-anakku yang berharga."

"Aku sedang mendengarkan lagu-lagu di Melon dan aku melihat title track lama EXO naik di chart. Aku mendengarkan semuanya untuk menghidupkan kembali ingatanku. Rasanya sangat menyenangkan... Terima kasih telah mengizinkanku menghidupkan kembali ingatanku dan memberiku suasana hati yang baik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts