Kenal Sejak SD, Reza Artamevia Pernah Bersaing Sengit Dengan Mendiang Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Kabar duka tengah menyelimuti industri musik Tanah Air setelah kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Penyanyi Reza Artamevia turut mengucapkan belangsungkawanya sambil kenang momen ini.

WowKeren - Penyanyi Reza Artamevia turut berduka atas kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Kesedihannya itu dituangkan ke dalam foto yang diunggah di laman akun Instagram-nya.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto Reza yang tengah bersanding bersama Glenn di atas panggung. Mengawali tulisannya, Reza menyebut bahwa kabar kepergian Glenn untuk selamanya hanya hoax dan candaan viral saja.

"Glenn Fredly .... Bagaikan hujan tanpa mendung..kau pergi mendahului kita semua... dan Blantika musik Indonesia kini kembali berduka.. Siapapun Penikmat musik dan yg menggemari musik apalagi kaum musisi di tanah air pasti tersentak tak percaya , saat mendengar berita kepergiannya dan pasti pertama kali reaksi kita spontan menampiknya! berharap bhw itu cuma berita hoax & sekedar candaan viral belaka.." tulis Reza pada hari ini, Kamis (9/4).

Setelah mengetahui kebenaran kabar tersebut, Reza mengaku terpukul akan kepergian almarhum. Namun, ia harus menerima kenyataan meski sangat pahit. Reza kemudian menyebut kepergian Glenn merupakan kehilangan terbesar bagi industri musik Tanah Air di tahun 2020.

"Karena bagi kaum kerabat, sahabat dan teman2 yang mengenal dekat sosok Glenn Fredly , seperti sy .. pasti merasa terpukul dg kepergiannya yg teramat sgt tiba2... Sediiih, ya pastinya.. menjadi kenyataan yg sangat pahit namun tetap harus diterima. Tidak berlebihan bila kepergiannya merupakan kehilangan terbesar bagi Industri musik Tanah Air di tahun 2020 ini," ungkap Reza.

Reza kemudian mengenang kembali pertemanan mereka berdua sebelumnya. Berawal dari persaingan yang sangat sengit akibat memiliki hobi yang sama, Reza dan Glenn berhasil lolos ke babak final Lomba nyanyi anak-anak pada tahun 1985 silam.


Sayangnya, Reza rupanya gagal mendapatkan juara 1 pada kala itu. Reza pun merasa sangat kesal kepada seseorang yang meraih juara lomba tersebut, yakni almarhum Glenn. Ia hanya bisa tersenyum setelah menerima kekalahan dari Glenn.

"Pertemanan kami sebenarnya mulai terjalin bahkan disaat kami sendiri blm menyadarinya. Yg justru diawali dg kisah persaingan yg sengit akibat memiliki hobby yg sama kami sama2 peserta yg lolos ke babak final dlm 'Lomba Nyanyi Anak2 BKKBN Se -DKI tahun 1985' Saat itu sy kelas 4 / 5 SD, sdgkan *Glenn* mungkin kls 3 /4 SD," cerita Reza.

"Tp sekolah kita berbeda. Sy selalu ingat dgn Lomba Nyanyi tsb, knp? Karena sy hanya meraih juara ke 2. Sy pun, masih ingat betapa kecewanya sy Dan tambah kesal LG Krn sy dikalahkan oleh anak laki2, yg terlihat lebih kecil pula dari sy,anak tersebut adalah Glenn!! Tp krn gengsi, meskipun kesal tp sy tdk mau kekecewaan sy terlihat oleh orang lain , maka sy memaksakan diri utk tetap tersenyum... Untung sy maksain tersenyum," imbuhnya.

Pertemuan itulah yang akhirnya membuat Reza dapat mengenal sosok mendiang Glenn. Reza pun menjalin persahabatan yang paling nyaman di atas panggung seni bersama Glenn.

"Akhirnya musik jg yg mempertemukan kami kembali, namun kali ini dg persahabatan yg terjalin di salah satu tempat yg ternyaman bg kami , yakni di atas panggung seni... Selamat jalan Glenn Fredly .. Beristirahatlah dengan tenang... #ripglennfredly," tutup Reza.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru