Sehun Beber Fakta Pahit Tentang Libur EXO Sejak Debut 9 Tahun Lalu
Selebriti

EXO telah aktif selama sekitar 9 tahun. Baru-baru ini Sehun membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang waktu libur grupnya sejak debut ketika tampil di 'I Live Alone'.

WowKeren - EXO saat ini adalah salah satu grup veteran di K-Pop. Grup besutan SM Entertainment itu telah aktif selama sekitar 9 tahun. Baru-baru ini Sehun membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang waktu libur EXO sejak debut.

Pada episode terbaru "I Live Alone", Sehun melakukan perjalanan berkemah dengan aktor Ahn Bo Hyun. Banyak yang ingin tahu tentang apa yang dilakukan Sehun ketika EXO sedang tidak promosi.

Sehun mengejutkan semua orang ketika ia mengungkapkan bahwa EXO tidak memiliki istirahat sebelum 2020. Jadwal EXO begitu penuh sehingga para member tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengambil istirahat yang tepat.


Sehun berkata, "Jadwal kami selalu penuh untuk satu tahun. Kami tidak pernah mengambil waktu istirahat."

2020 adalah tahun pertama bagi member EXO untuk bersantai. Ini cukup pahit, karena tidak semua member bisa bersantai atau nongkrong dengan teman-teman mereka. Beberapa member saat ini menjalankan dinas militer, dan beberapa member lainnya sedang dalam proses mempersiapkan untuk menyusul.

"Kami akhirnya mendapat waktu libur di tahun 2020. Beberapa member sedang di militer," kata Sehun.

Meski begitu, Sehun masih menghargai waktu istirahat yang mereka miliki, mengatakan, "Itulah kenapa kami punya waktu untuk beristirahat, merenungkan diri dan menghabiskan waktu untuk diri sendiri."

Sementara itu, Sehun cukup aktif di bidang fashion juga menjalani pemotretan selama waktu istirahat EXO. Baru-baru ini, pelantun "What a Life" itu melakukan pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes untuk edisi spring-summer 2020 yang akan dirilis April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru