Kang Daniel Bikin Heboh Mendadak Muncul di Program Berita yang Siarkan Tentang Virus Corona
TV
Dampak Virus Corona di K-Pop

Pada Selasa (7/4), 'YTN News' menyiarkan konten yang berkaitan tentang virus Corona. Namun tiba-tiba saja Kang Daniel muncul dalam siaran berita tersebut. Kenapa?

WowKeren - Program berita "YTN News" mendadak jadi perbincangan penggemar K-Pop usai siarannya pada Selasa (7/4). Pasalnya mereka menyiarkan konten tentang bintang K-Pop dan bagaimana cara mereka berkomunikasi dengan penggemar di tengah wabah virus Corona.

YTN melaporkan bahwa para bintang K-Pop telah mencoba berbagai cara kreatif untuk tetap berkomunikasi dengan penggemar. "Setelah konser mereka dibatalkan, bintang-bintang K-Pop telah bertemu dengan para penggemar mereka dengan berbagai cara," tutur pewarta berita.


Cara yang dimaksud antara lain melalui siaran langsung dan video. Dan tepat pada saat itulah Kang Daniel mendadak muncul di konten berita. Tim produksi "YTN News" menggunakan cuplikan video Tik Tok Kang Daniel saat berusaha menyapa penggemarnya sebagai contoh.

Kang Daniel Bikin Heboh Mendadak Muncul di Program Berita yang Siarkan Tentang Virus Corona

Koreaboo

"YTN News" menunjukkan seberapa kreatif mantan member Wanna One ini untuk tetap berkomunikasi dengan fans. Mereka juga menekankan bahwa berkat kecanggihan teknologi, tidak ada yang bisa menghentikan para idol untuk menyapa penggemarnya meski Corona tengah mewabah.

Twitter

Penggemar tidak hanya terkejut melihat Kang Daniel tiba-tiba muncul di berita yang menyiarkan tentang virus Corona. Namun mereka juga tertawa gemas melihat tingkahnya yang menggemaskan di cuplikan tersebut.

"Itu benar-benar menggemaskan," tulis seorang penggemar. "Aku sedang menonton berita saat aku dikejutkan oleh cuplikan yang sangat tiba-tiba ini," timpal netter yang lain. "Kenapa Kang Daniel tiba-tiba muncul di berita?" sahut netter lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja comeback lewat mini album yang berjudul "CYAN" dengan title track "2U". Karena itulah idol kelahiran 1996 ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, termasuk tampil di berbagai acara musik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts