Siap Promosi Di Amerika, (G)I-DLE Jalin Kerja Sama Bareng Republic Recods
Musik

(G)I-DLE nampaknya tak akan berpromosi di dalam negeri saja. Baru-baru ini terungkap bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan label internasional Republic Records untuk kegiatan mereka di Amerika.

WowKeren - Usai sempat ditunda karena wabah virus corona, (G)I-DLE akhirnya kembali menyapa penggemar lewat comeback. Girl grup besutan Cube Entertainment itu resmi comeback dengan merilis album bertajuk "I TRUST" bersama lagu utama berjudul "Oh My God".

Tak heran jika saat ini, grup tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Namun, (G)I-DLE nampaknya tak akan berpromosi di dalam negeri saja. Baru-baru ini terungkap bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan label internasional Republic Records untuk kegiatan mereka di Amerika.


Pada kemarin, Rabu (8/4), diumumkan bahwa (G) I-DLE telah bermitra dengan Republic Records, label rekaman Amerika yang dimiliki oleh Universal Music Group. Label ini merupakan label musik terkenal yang menaungi penyanyi papan atas seperti Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G)I-DLE dan Republic Records telah bergabung untuk merilis mini album ketiga grup "I TRUST" yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika Serikat. Avery Lipman, Presiden, COO, dan co-pendiri Republic Records, menyatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan girl grup berbakat tersebut.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl grup multitalented, (G)I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam Pasar AS. Mini album baru merek 'I TRUST', meluncurkan grup Stateside saat kami berupaya untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global," ungkap Lipman.

Sementara itu, (G)I-DLE sendiri akan menampilkan trek comeback untuk pertama kalinya di acara musik "M Countdown" pada hari ini, Kamis (9/4). Namun, baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti MV "Oh My God" yang dianggap menjiplak MV artis lain.

Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkan beberapa adegan dalam MV tersebut dengan video musik "Cellophane" milik penyanyi solo FKA Twigs. Namun, hal tersebut langsung mendapat pembelaan dari banyak netizen.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts