Bukan Popularitas, Ini yang Bikin Netizen Iri dengan EXO dan Fansnya
Instagram/weareone.exo
Selebriti

EXO merayakan 8 tahun debut mereka pada 8 April lalu. Menyambut momen ini netizen mengungkapkan rasa iri mereka kepada EXO dan EXO-L lewat postingan di situs Pann.

WowKeren - Pada 8 April lalu, EXO merayakan 8 tahun debut mereka. Grup beranggotakan 9 orang tersebut memulai karir pada 2012 sebagai sub-unit EXO-K dan EXO-M yang masing-masing punya 6 member yang menjalani kegiatan promosi di Korea dan Tiongkok secara terpisah.

Seorang netizen di situs Pann mengungkapkan rasa iri kepada EXO dan EXO-L lewat postingannya di mana ia menulis, "Semua lagu mereka bagus. Aku mendengarkan lagu-lagu mereka untuk pertama kalinya setelah sekian lama setelah mendengarkan lagu-lagu biasku dan lagu-lagu mereka sangat bagus. Sial, menurutku lagu biasku juga bagus tapi lagu EXO bagaikan dinding empat dimensi yang tidak bisa dilewati."

Postingan lainnya di situs Pann dari netizen yang berbeda tertulis, "Aku juga ingin mencoba melakukan sesuatu seperti tagar 'Generasi Masa Muda Kami Bernama EXO'. Itu keren sekali. Aku juga ingin berbangga diri dengan menempatkan semua lagu di chart. Ah, aku hanya ingin menulis ini."

Dua postingan tersebut masing-masing berjudul "Aku Sangat Iri pada EXO dan EXO-L" dan "Aku Sangat Iri pada Fans EXO". Kedua postingan menuai cukup banyak perhatian dari netizen.

"Terima kasih sudah melihatnya secara positif. Hari ini benar-benar kebanggaan EXO dan EXO-L."


"Lagu-lagu B-side mereka yang terbaik. 'Peter Pan' yang terbaik."

"Aku tidak iri tapi aku setuju bahwa lagu-lagu mereka benar-benar karya agung. Mereka benar-benar memiliki banyak lagu bagus. Bagiku, title track 'Overdose' dan b-side 'Baby Don't Cry'."

"Jujur, aku merasa kalau hanya EXO yang bisa menulis tagar itu. Aku juga bukan fans, tapi banyak fans mereka yang bergabung dengan fandom saat masih SD atau SMP lalu menjadi dewasa, jadi kata 'masa muda' sangat cocok untuk mereka. Mempertahankan posisi teratas secara konsisten juga membuat kalimat itu tampak lebih keren... Aku sangat iri."

"Ini benar-benar sebuah kalimat yang dengan sempurna menggambarkan EXO. Tentu saja ada fans yang terlambat bergabung, tapi itu karena sebagian besar fans inti bergabung saat mereka masih di sekolah dan terus menjadi fans... Contohnya aku, aku bergabung dengan fandom saat aku kelas 4 dan sekarang aku murid SMA. Masa mudaku benar-benar sepenuhnya EXO. Aku sangat mencintai kalian."

"Ini benar-benar sebuah tagar yang tidak bisa digunakan oleh siapa pun selain EXO. Harus ada bukti untuk mendukung ungkapan 'pemuda', 'generasi'. Buktinya adalah hasil yang dicapai EXO dalam 8 tahun ini dan fandom yang solid. Fandom mereka bahkan melewati SD, SMP, SMA dan sekarang kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa, jadi kata-kata 'menghabiskan masa muda' sangat cocok untuk mereka."

"Ah aku juga iri dengan hal-hal semacam ini. Setiap kali EXO-L menggunakan hal-hal seperti ini, alih-alih merasa ngeri, itu terlihat keren."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru