Jatuh di Hari yang Sama, Fadly Ajak Fans Rayakan Ultah Padi dengan Mendoakan Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Anniversary sebuah band tentu merupakan momen yang menyenangkan bagi para pemain. Namun berbeda dengan band Padi yang harus merayakan anniversary ketika industri musik tengah berduka.

WowKeren - Berita duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air usai kepergian Glenn Fredly selama-lamanya pada Rabu (8/4) malam. Sederet selebriti pun merasa kehilangan sosok musisi terbaik, tidak terkecuali Fadly Padi.

Hati Fadly makin hancur karena kepergian Glenn tepat di hari ulang tahun band Padi. Band yang digawanginya bersama Rindra Padi, Piyu Padi, Ari Padi, Yoyo Padi bertambah usia yang ke-23.

"Bismillah... Ulang tahun Padi kali ini, berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Sangat berbeda. Dalam 1 pekan ini, beberapa sahabat berpulang menghadap Allah," tulis Fadly pada Rabu (8/4).

Fadly kemudian menyampaikan pesan mendalam dengan memetik sebuah pelajaran atas kepergian almarhum Glenn. "Dan baru saja saya mendengar seorang sahabat musisi yang saya kagumi juga berpulang. Ini membuat saya semakin banyak merenungi makna kehidupan dan kematian," ungkap Fadly.


Pada akhir keterangan unggahannya, Fadly tak lupa meminta Sobat Padi (julukan fans Padi) agar ikut mendoakan yang terbaik untuk mendiang Glenn. Fadly juga menambahkan agar manusia yang masih hidup untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan kebaikan.

"Mari kita saling mendoakan, Sobats. Untuk yang sudah pergi, semoga mereka ditempatkan di tempat terbaik. Dan untuk kita yang masih di sini, mari kita manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang mulia hingga saatnya tiba #Padi23rdAnniversary #08042020 #ripGlennFredly," tutup Fadly.

Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan milik Fadly. Mereka juga turut memberikan doa untuk Glenn agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Ada pula yang mengucapkan selamat kepada band Padi.

"Semoga alm Glenn Fredly diberikan tempat terbaik di sisi-Nya ..." ucap salah satu netter. "alam suka terselip duka di hari ini,, smoga almarhum @glennfredly309 ditempatkan di tempat terbaik,,,, Aamiin," tambah netter lain. "Smoga bang fadly juga selalu di beri kesahatan di panjangkan umurnya,amin ngfans banget sama padi dari dlu," sahut netter lain. "Happy birthday bang @fadlypadi13 semoga sukses selalu panjang umur doa terbaik untuk band pady," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel